Sukses

Entertainment

Fenita Arie Ungkapkan Berkah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Presenter Fenita Arie memutuskan mengubah penampilannya mulai 2018 ini. Wanita yang kerap tampil dengan model rambut nyentrik itu memilih berhijab demi lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Alhasil, pekerjaannya sebagai presenter infotainment pun ia tinggalkan.

"Insha Allah, jika udah memulai dengan Bismillah, udah niatan, pasti dimudahkan dan dilancarkan. Malah aku dapat banyak support banget dari yang kukenal dan nggak kukenal, makin banyak saja yang sayang sama aku," ungkap Fenita Arie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

 

Tak menyesal akan keputusannya tersebut, istri dari Arie Untung itu malah bersyukur. Menurutnya, setelah berhijab dan meninggalkan pekerjaan lamanya, Fenita malah mendapat banyak tawaran pekerjaan baru.

"Meskipun pekerjaan ada yang harus ditinggalkan, tapi ada kerjaan baru," ucapnya.

 

Meski demikian, perubahan penampilannya yang kini berhijab membuat Fenita Arie harus lebih memilah pekerjaan. Dan, yang patut ia syukuri adalah ia menjadi lebih memiliki banyak waktu untuk mengurus keluarga.

"Ada bontot 1,5 tahun, jadi sekarang lebih enak karena lebih banyak waktu. Kalau dulu kan saklek ya, keluar rumah, sekarang bisa ajak si kecil juga," tegas Fenita Arie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading