Sukses

Entertainment

Unggah Foto Kaki Fenita Arie, Arie Untung Ditegur

Fimela.com, Jakarta Fenita Arie dan Arie Untung jadi sorotan usai sang istri memutuskan untuk berhijab. Pujian tak hanya diterima Fenita tapi juga sang suami yang memberikan dukungan penuh.

"Alhamdulillah..samawa ya..semoga Allah selalu membahagiakan kalian," kata akun @vita.ros.

Arie Kuncoro Untung nama Arie mengawali penjelasannya dengan kata 'take your time sayang' yang ditulis dengan huruf kapital pada 5 Januari 2018. (Instagram/ariekuntung)

Arie sendiri mengungkapkan sempat kaget melihat perubahan istrinya. Ia mengira, Fenita akan beradaptasi terlebih dahulu. Ia mengatakan istrinya masih dalam proses secara perlahan-lahan.

"Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata @ustadzadihidayat “pelan.. pelan..”," jelas Arie Untung dalam penjelasannya, belum lama ini.

 

Unggah Foto Kaki

Arie Untung mengunggah foto kaki dirinya dan istrinya  (Instagram/@arieuntung)

Dukungan dan perhatian terus disampaikan warganet kepada Fenita Arie dan Arie Untung. Hal itu terlihat saat Arie mengunggah foto kaki dirinya dan Fenita.

"Akhirnya ketemuu.. Jempolnya aja kangen apalagi orangnya 😘😘😘 @fenitarie. Sebelum ditinggal-tinggal lagii," jelas Arie Untung.

Teguran Warganet

Fenita Arie (Instagram/@fenitarie)

Melihat foto tersebut Warganet pun langsung bereaksi. Mereka menegur Arie. Mereka mengatakan kaki merupakan aurat yang harus ditutupi.

"Om @ariekuntung miminya di pakaikan kaus kaki klw mau di aploud kakinya... hanya mengingatkan 😊 saya pun masih banyak belajar... samawa terus ya buat keluarganya.. and keep istiqomah," jelas akun @kurniasanjaya50 dalam kolom komentar akun Instagram Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading