Sukses

Entertainment

Makin Vulgar, Fifty Shades Freed Jadi Film Terlaris Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Film Fifty Shades Freed merupakan rangkain terakhir dan kelanjutan dari dua film sebelumnya, Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker. Film yang masih dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini sudah dirilis pada 9 Februari kemarin di Amerika Serikat (AS).

Di pekan pertamanya, Fifty Shades Freed langsung berada di urutan nomor satu daftar box office AS dengan menggeser posisi Jumanji: Welcome to the Jungle yang sudah beberapa pekan berada di puncak. Film yang disutradarai James Foley meraih pemasukan yang cukup memuaskan pada minggu perdana penayangannya memperoleh pemasukan 38,8 juta dolar AS.

Seperti dilansir dari Variety, Fifty Shades Freed juga menorehkan rekor baru. Pemasukan film ketiga ini berhasil melampaui dua film sebelumnya di minggu pertama pemutarannya. Sementara itu, posisi kedua dihuni film perpaduan live-action dan animasi Peter Rabbit dengan raihan 25 juta dolar AS. 

Fifty Shades Freed dan Black Panther

Urutan ketiga ditempati film arahan Clint Eastwood, The 15: 17 to Paris dengan pemasukan 12,6 juta dolar AS. Sedangkan Jumanji: Welcome to the Jungle turun ke posisi keempat dengan pendapatan 9,8 juta dolar AS dan disusul The Greatest Showman dengan 6,4 juta dolar AS.

Film Fifty Shades of Free sendiri semakin ‘panas’ dengan menampilkan keinitiman hubungan Christian Grey dan Anastasia Steele yang sedang menikmati hubungan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Namun Ditengah kebahagiaan Anastasia dengan status barunya sebagai Mrs. Grey yang penuh kemewahan, ternyata ada ancaman baru tiba-tiba datang.

Masalah ini bisa membuat akhir yang tidak bahagia untuk Anastasia dan Christian di Fifty Shades Freed. Lalu mampukah Fifty Shades Freed mempertahankan posisinya di pekan depan saat Black Panther akan dirilis?.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading