Sukses

Entertainment

Tak Kuat Jalani Wamil, Lee Joon Dikabarkan Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Lee Joon tengah menjalani wajib militer (wamil). Terhitung sejak Oktober 2017, Lee Joon rencananya baru akan dipulangkan dari Battalion 8 pada 23 Februari 2019 mendatang.

Baru beberapa bulan menjalani wamil, Lee Joon dikabarkan telah mengalami depresi hebat. Bahkan, lantaran tak kuat, aktor kelahiran Seoul, 7 Februari 1988 itu disebut melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Lee Joon disebut nekat memotong pergelangan tangannya. Akibatnya, ia pun dilarikan ke Green Camp, di mana tentara yang biasanya membutuhkan penanganan secara mental dikirim untuk perawatan.

Kabar Lee Joon yang nekat bunuh diri itu pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengaku tak percaya. Pasalnya, sebelum wamil, Lee Joon dinyatakan memiliki fisik dan psikis yang sehat. Bahkan, ia mendapat pujian saat program pelatihan dasar militer.

Bantahan agensi

Terkait kabar Lee Joon bunuh diri, Prain TPC selaku pihak agensi pun angkat bicara. Menurutnya, tidak benar sama sekali, berita Lee Joon bunuh diri ketika wamil.

"Laporan Lee Joon yang berusaha memotong pergelangan tangannya dan mengatakan dia berusaha untuk melakukan bunuh diri, atau dia saat ini dalam program Green Camp, benar-benar salah. Kami telah mengkonfirmasi bahwa laporan ini tidak benar melalui keluarga Lee Joon," tulis Prain TPC, dikutip Soompi.

Keluarga syok

Prain TPC menambahkan, akibat kabar bunuh diri tersebut, pihak keluarga Lee Joon mengaku sangat syok. Mereka pun meminta agar media yang menyebarkan berita tersebut segera memberikan klarifikasi.

"Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan laporan yang dipublikasikan, dan kami meminta agar media menutup laporannya untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya," jelas Prain TPC mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading