Sukses

Entertainment

Lee Joo Yeon dan Lee Joon Curi Perhatian Awal 2018, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Sosok Lee Joo Yeon dan Lee Joon mendadak mencuri perhatian publik di awal 2018. Bukan lantaran prestasinya di kancah hiburan, melainkan kisah asmaranya dengan idol KPop lainnya.

Lee Joo Yeon belakangan hangat diberitakan tengah dekat dengan salah satu personel BigBang, G-Dragon. Bahkan, foto kebersamaan yang diduga keduanya tengah berlibur ke pulau Jeju sudah tersebar luas di media sosial sejak Senin (1/1/2018).

Seperti dilansir Soompi, Lee Joo Yeon dan G-Dragon sudah menghabiskan waktu liburan selama empat hari. Sebelumnya, pada November 2017, keduanya kedapatan berlibur di Hawaii. Kala itu, pihak agensi menampik dan mengatakan Lee Joo Yeon dan G-Dragon hanya berteman saja.

Namun, saat ini, pihak agensi keduanya justru belum bisa memberikan pernyataan apapun. Pasalnya, mereka ingin terlebih dulu berbicara dengan sang artis sebelum merilis tanggapan resmi.

Tak jauh berbeda dari Lee Joo Yeon, sosok Lee Joon juga mendadak menjadi sorotan lantaran kisah cintanya dengan artis cantik Jung So Min. Lee Joon yang tengah cuti dari wamil itu kedapatan berkencan dengan Jung So Min di sebuah pusat pemberlanjaan.

Foto-foto kemesraan keduanya di ruang publik itu pun sudah banyak tersebar di media sosial. Tak ayal, pihak agensi Lee Joon, Prain TPC, akhirnya angkat bicara.

Seperti dilansir Asia One, pihak agensi telah mengonfirmasi, Lee Joon dan Jung So Min telah berpacaran sejak Oktober 2017, setelah menjadi lawan main di drama My Father is Strange. Jika Lee Joon - Jung So Min telah resmi berpacaran, kini publik tengah menantikan kabar resmi dari G-Dragon dan Lee Joo Yeon berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading