Sukses

Entertainment

Selain Tampan, G-Dragon BigBang Punya Hati Dermawan

Fimela.com, Jakarta Di balik wajahnya yang tampan dan berbakat, siapa yang menyangka jika G-Dragon BigBang punya hati yang dermawan. Hal tersebut terbukti saat penyanyi kelahiran 18 Agustus 1988 ini melakukan donasi demi membantu sesama.

Pria yang punya nama asli Kwon Ji Yong ini melakukan donasi ke Perserikatan Bangsa-Bangsa cabang Korea untuk membantu pengungsi di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, ia menyumbang dengan jumlah yang cukup besar.

Leader dari BigBang ini menyumbang sebesar 81 juta Won untuk membantu pengungsi korban perang dan kekerasan. Uang yang disumbang oleh G-Dragon ini mencapai Rp 959 juta.

Sumbangan dari G-Dragon ini digunakan olek PBB untuk program Global Shelter Campaign. Program ini sendiri sudah diluncurkan pada Mei 2016. Program ini menyediakan tempat penampungan sementara untuk dua juta pengungsi di seluruh dunia.

G-Dragon BigBang. (AFP/FRANCOIS GUILLOT)

Saat berulang tahun, memang G-Dragon BigBang mempunyai kebiasaan tersendiri. Saat ulang tahun ke-25, ia sempat memberikan donasi hadiah ulang tahunnya sebesar 81,8 juta won (Rp 769 juta) ke Yayasan Seungil Hope. Salah satu fans bahkan menyumbang 8,18 juta (Rp 76,9 juta) untuk yayasan yang sama dan mendonasikan 30 juta won (Rp 282 juta) ke Rumah Sakit Universitas Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading