Sukses

Entertainment

Kekaguman Charli XCX pada Musikalitas G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Charli XCX ternyata menyimpan kekaguman pada salah satu bintang k-pop, G-Dragon. Hal tersebut nampak dari potret scrap book yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

"Beberapa dari pria dan wanita yang menjadi favoritku di musik," tulis Charli di kolom keterangan Instagram.

Postingan Charli tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa terkejut dan bahagia karena Charli menyertakan G-Dragon sebagai salah satu musisi favoritnya.

"Aku cinta GD, ya Tuhan," tulis akun anhhh.nah. "Wow aku melihat G-Dragon," tulis akun wittase. "Semua orang mencintai G-Dragon, itu saja," tulis akun lisidk. "G-Dragon? Selera yang bagus," tulis akun srmomentsforyou. "Itu G-Dragon!! Wow," tambah akun thug_thug91.

 

some of my fav boys / girls in music 💕🔥by @eolhcsheppard

A post shared by CHARLI XCX (@charli_xcx) on

Sebelum mengunggah scrap book itu, Charli juga pernah mengungkapkan rasa kagumnya kepada beberapa musisi pria. Mulai dari Justin Bieber, Rostam, Yachty, G-Dragon, DJ Khaled, Calvin Harris, dan Kanye West melalui akun Twitter.

"Beberapa artis favoritku adalah pria, mereka adalah Justin Bieber, Rostam, Yachty, G-Dragon, Khalid, Calvin Harris dan Kanye," tulis Charli XCX pada (26/6) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading