Sukses

Entertainment

Nam Taehyun Cover Single Baru G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari WINNER, Nam Taehyun kian giat bermusik bersama bandnya, South Club. Setelah merilis single Hug Me, kini ia kembali beraksi dengan mengcover single baru G-Dragon bertajuk Untitled, 2014.

Taehyun mengunggah cover single di album Kwon Ji Yong tersebut melalui akun di platform SoundCloud. Ia dan South Club membawakan cover dengan sentuhan dan ciri khas mereka.

Antusiasme Taehyun juga terlihat lewat potret yang ia bagikan di Instagram. Adalah potret dari cover yang berhasil menjadi sorotan para penggemar. Ia bahkan mendapatkan banyak pujian untuk cover tersebut.

"Sangat menyukai suaramu," tulis akun wiwiinwin. "Suara yang indah, seperti biasa. Kamu benar-benar bertalenta dengan suara yang menenangkan," tulis akun 6hazal00. "Nam Taehyun kamu melakukannya dengan luar biasa, sayang," tambah akun ipeksogrey.

 

A post shared by South (@souththth) on

Sementara, single Untitled, 2014 merupakan bagian dari comeback solo terbaru G-Dragon. Album Kwon Ji Yong yang dirilis pada (8/6) lalu ini berisi 5 buah lagu yakni INTRO. Middle Fingers-Up, B******t, Super Star, Untitled, 2014, dan OUTRO. Divina Commedia.

Penasaran mendengar cover Nam Taehyun utnuk single terbaru G-Dragon? Yuk simak aksi Taehyun bersama South Club berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading