Sukses

Entertainment

Fans Menangis Tonton Penampilan Live Taehyun

Fimela.com, Jakarta Langkah untuk berkarier mandiri telah diambil oleh Nam Taehyun. Eks member WINNER ini membentuk sebuah band bernama South Club dan merilis lagu berjudul Hug Me.

Lagu tersebut mendapat apresiasi dari para penggemar yang telah lama menantikan kiprahnya. Namun dukungan juga datang dari Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, mantan agensinya dulu.

Untuk mempromosikan lagunya, Taehyun bersama South Club menyuguhkan aksi live dalam program Dingo Music. Untuk kali pertama lagu melankolis tersebut mereka bawakan kepada penggemar.

Aransemen musik yang sendu membuat para penggemar terbawa perasaan. Mereka yang rindu dengan suara Taehyun bahkan mengaku sampai menangis ketika mendengarnya bernyanyi.

 

A post shared by South (@souththth) on

"Kenapa aku menangis lagi?? Aku merindukanmu, suara yang sangat merdu dan menyentuh," tulis penggemar setelah menyaksikan video tersebut.

Taehyun belakangan memang aktif menyapa para penggemar dan memperdengarkan lagunya. Fans berharap akan ada lagu-lagu selanjutnya dari musisi kelahiran 1994 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading