Sukses

Entertainment

Taeyang dan Min Hyo Rin Bakal Menikah Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu personel BigBang, Taeyang. Ia dan sang kekasih, Min Hyo Rin, dikabarkan bakal menyelenggarakan pesta pernikahan pada Februari 2018 mendatang. Hal itu pun telah dikonfirmasi pihak agensi keduanya.

"Itu benar mereka akan menikah di Februari tahun depan. Ini bukan pernikahan senapan," ungkap salah satu sumber agensi, seperti dilansir Soompi.

Pernikahan senapan sendiri bisa diartikan sebagai sebuah perkawinan dua individu yang dilakukan demi menghindari malu karena pihak perempuan telah mengandung dari hubungan seks terlarang.

Sebelumnya, salah satu sumber sudah membocorkan, jika sojoli ini tengah mempersiapkan pernikahan. "Taeyang dan Min Hyo Rin sedang mempersiapkan pernikahan awal tahun depan. Itu direncanakan pada Februari 2018. Mereka berencana untuk memiliki pernikahan sebelum Taeyang wamil," paparnya.

Taeyang Umumkan Berita Bahagia Lewat Instagram

Beberapa jam lalu, Taeyang mengunggah potret kebersamaannya dengan Min Hyo Rin di Instagram. Yang istimewa, dalam keterangan foto, Taeyang mengumumkan segera memasuki jenjang baru dalam kehidupannya.

"Hallo semuanya, ini Taeyang. Hari ini, aku ingin berbagi ada kalian tentang janji penting dan membahagiakan yang aku buat dalam hidupku.

Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Min Hyo Rin, seseorang yang selalu ada di sampingku untuk empat tahun terakhir. Melewati segala suka dan duka, dia selalu percaya padaku dan sekarang aku berencana untuk membuat kehidupan bersama yang indah.

Untuk semua penggemar yang telah menganggapku sebagai keluarga, untuk semua member BigBang, untuk semua keluarga YG (agensi), untuk semua orang yang telah bekerja dan bertemu denganku. Aku ingin mengucapkan TERIMA KASIH. Aku akan melanjutkan kehidupanku dengan penuh tangggung jawab dan rendah hati.

Aku berharap kalian akan terus mendukung kami dan memberikan restu untuk masa depan kami sebagai pasangan." tulis Taeyang BigBang.

Jalinan asmara Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin

Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin sudah menjalin hubungan asmara sejak empat tahun terakhir. Tahun depan, Taeyang bersama beberapa rekannya di BigBang memang direncanakan akan melakukan wajib militer (wamil). Sementara itu, beberapa waktu lalu, Taaeyang kedapatan menemani Min Hyo Rin bekerja di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading