Sukses

Entertainment

5 Pujian Mike Lewis Usai Nonton Film Black Panther

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero yang sangat dinanti, Black Panther akan dirilis pada hari Valentine, 14 Februari 2018. Film garapan Ryan Coogler ini bergenre Action. Meskipun begitu, Ryan Cooglad menyelipkan komedi di dalamnya.

Film yang berdurasi 125 menit ini T'Challa yang muncul di Captain America: Civil War kembali ke kampung halamannya di Wakanda untuk menjadi raja baru. Menjadi raja menggantikan ayahnya dan Black Panther bukanlah hal mudah.

Pasalnya dirinya harus menghadapi musuh lamanya yang kembali muncul, keberanian T'Challa diuji saat dia terlibat dalam konflik besar yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam. Film tersebut menghadirkan nuansa tegang untuk penonton.

 

Apalagi ketika melihat aksi-aksi Chadwirk Boseman, saat beraksi di kamera. Akan banyak orang yang dibuat greget dengan kisah filmnya.

Film berbeda dengan film Marvel lainnya, pasalnya kali diperankan dengan banyak superhero berkulit hitam yang sangat apik dalam berakting laganya. Tak hanya itu, jika sebelumnya banyak superhero laki-laki, disini kamu akan melihat superhero banyak dari kalangan wanita.

Mike Lewis merupakan salah satu undangan yang dapat menghadiri acara Gala Premiere Black Panther di kawasan Casblanka, Jakarta Selatan, pada Senin (12/2/2018). Usai menonton, dirinya pun memberikan pujian pada film garapan Ryan Coogler.

 

 

1. Keren

"Wow it's so good. yang keren banget adegannya ada 2 black panther. There was a super cool fight scene. Soundtracknya keren banget, kan mereka bikin khusus untuk film ini dengan attitude yang urban, hip hop, it's super different," ujarnya.

2. Berbeda

Mike Lewis juga menjelaskan bahwa film Marvel terbaru ini berbeda dengan film-filn sebelumnya. "Beda juga dari Marvel yang lain juga karena bawa attitude dari Wakanda, salah satu African nation kan. it's mystical and powerful, it's just different," jelasnya.

3. Sejarah Afrika

"Black Phanter bawa sejarah Afrika, jadi representative dari African nation, dan lebih urban attitude sih," jelas Mike Lewis.

4. Tak Membosankan

Menurut Mike Lewis, film Black Panther takkan membuat penonton menjadi bosen dengan ceritanya. "Karena it's another amazing Marvel movie yang bawa sesuatu yang superhero tapi beda dari yang lain-lain. Jadi kalau orang bilang bosen karena ini Marvel pasti seperti Ironman spider-man, ini ngga," katanya.

5. Pesan Moral

"Ini black panther yang bawa sesuatu yang beda tapi moralitasnya bawa juga, ajarin moralitas yang baik-baik, ajarin sejarah juga, beda sih attitudenya, " tambahnya.

Black Panther diperankan dan didukung Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letita Wright, Winston Duke, Angel Bassett, Forest Whitaker dan andy Serkis. Black Panther akan dirilis pada hari Valentine, 14 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading