Sukses

Entertainment

Jelang 1 Tahun, Pemain Anak Langit Lakukan Kegiatan Sosial

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-1 pada 20 Februari nanti. Menjelang hari bahagia tersebut, para pemain melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan ke pada beberapa panti di Jakarta.

Seperti halnya hari ini, Selasa (13/2/2018), para pemain mengunjungi panti 'Valencia Care Foundation' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

 

"Kita hari ini dalam rangka merayakan jelang 1th sinetron anak langit,untuk menyampaikan amanat temen-temen pemain. Ada bazar 100% kasih ke yayasan. Nah ini dalam rangka Kita belajar berbagi, terus mengajak adik-adik. Dan teman-teman pemain. Sering-sering berbagi," kata Fathir Muchtar, salah satu pemain anak Langit.

Menurut Fathir, adanya kegiatan sosial seperti ini tak hanya membersihkan harta saja. Namun juga membantu banyak orang yang masih kekurangan.

 

"Selain bersihkan harta tapi membantu kekurangan Insha Allah akan diganti 10x lipat yang penting ikhlas dari Allah yang penting lillahi taala," ujarnya.

Pemilihan tempat merupakan hasil bersama karena ada tim survey nya dan memang ada juga yang memberitahukan info untuk panti tersebut bisa diberikan sumbangan.

 

"Fansbase yang kasih tempat ini dan bakal ada beberapa yayasan yang kita kunjungi," ujar Billy, salah satu pemain Anak Langit.

Sayangnya para pemain enggan membeberkan berapa uang yang terkumpul untuk kegiatan sosial tersebut. "Itu nggak bisa diumumkan. Yang pasti kita kumpulin dari uang bazar, lelang jaket dari crew. Alhamdulillah nggak cuma pemain yang kompak tapi semua bekerja di anak langit," ujar Raya Kitty, pemain Anak langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading