Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kartika Putri, Mulan Jameela, Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Kartika Putri yang memiliki penampilan baru, dengan mengenakan hijab. Akhirnya terungkap, kenapa akhirnya Kartika Putri yang bisa mengenakan busana seksi, kemudian spontan mengubah penampilannya dengan mengenakan busana muslimah.

Sebenarnya, niat mengenakan hijab sudah sejak lama, namun ada saja halangan Kartika Putri untuk segera menunaikan niatnya itu. Sampai pada suatu ketika, ia pun bermimpi menjadi mayat yang sedang dimandikan ibunya. Spontan, Kartika Putri langsung mengubah penampilannya. Ia merasa khawatir, apa yang dilakukannya selama ini merupakan ladang dosa bagi dirinya.

 

Kartika kemudian mengumumkan melalui akun instagramnya, perihal perubahan penampilannya tersebut. Ia pun meminta pihak-pihak yang masih memposting foto-foto lama dirinya di akun media sosial, untuk dihapus.

Kartika Putri juga tidak khawatir dengan rezeki di kemudian hari, usai dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia percaya, rezeki itu sudah diatur Tuhan.

 

Isu Ahmad Dhani bangkrut? Ini kata Mulan Jameela

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar jika Ahmad Dhani dalam kebangkrutan. Hal tersebut terlihat dari sejumlah masalah yang tengah menghimpit pentolan band Dewa 19 tersebut. Namun rupanya Mulan Jameela punya jawaban yang bijaksana kala ditanya perihal isu tersebut.

Bagi Mulan Jameela, rezeki itu sudah ada yang mengatur. Perihal besar kecilnya rezeki yang didapat, bagi Mulan Jameela adalah bagaimana rasa syukur itu diungkapkan.

Mulan Jameela juga mengungkapkan, bahwa rezeki bisa juga menjadi ujian buat manusia. Baik itu kekurangan maupun kelebihan.

 

Juwita Bahar disiksa pacar?

Kabar tak sedap kembali muncul menghampiri Juwita Bahar. Isu yang santer terdengar, Juwita Bahar kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih, Deddy. Secara tersirat, hal tersebut diungkapan mantan asisten pribadi Juwita Bahar, kepada salah satu media infotainement.

Sang asisten rupanya sering melihat pertengkaran demi pertengkaran yang terjadi antaa Juwita dan sang kekasih. Ia pun tak tega dan memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Berita tentang Kartika Putri, Mulan Jameela dan Juwita Bahar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading