Sukses

Entertainment

Kata Mulan Jameela Soal Isu Ahmad Dhani Bangkrut

Fimela.com, Jakarta Sebelum terlibat kasus dugaan pelaku ujaran kebencian di Twitter, Ahmad Dhani sudah lebih duku dikabarkan bangkrut. Ya, sejak pertengahan tahun lalu, suami Mulan Jameela ini dikatakan tak lagi memiliki kondisi ekonomi demikian baik.

Bahkan, Dhani sampai sempat disebut bakal menjual rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada sang mantan istri, Maia Estianty. Kendati demikian, pentolan band Dewa 19 ini dengan tegas membantah rumor dirinya bangkrut.

Lantas, bagaimana tanggapan sang istri? Hadir sebagai bintang tamu program di salah satu statsiun televisi, mantan rekan duet Maia ini menjawab kabar kebangkrutan sang suami yang terus saja santer terdengar.

“(Kehidupan) Setiap orang pasti seperti roda berputar. Ada masanya di atas, kadang di bawah. Besar kecilnya rezeki yang penting mensyukuri,” ungkap perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

Lebih lanjut, Mulan Jameela juga mengungkap kekayaan bisa jadi ujian. “Dalam kondisi banyak uang, rezeki itu bisa menjadi ujian buat kita. Ujian tidak melulu saat kita punya uang, tapi kesuksesan, tahta, ya, posisi itu bisa jadi (ujian),” tukas istri Ahmad Dhani tersebut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Terkait Kasus Karantina Ahmad Dhani dan Mulan Jameela