Sukses

Entertainment

Bersama Pria Ini, Maia Estianty Bisa Singkirkan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Saling sebut dan saling sindir kerap dilakukan oleh Ahmad Dhani kepada mantan istrinya, Maia Estianty, maupun sebaliknya. Seperti ketika Maia Estianty ditunjuk untuk menggantikan Ahmad Dhani sebagai juri dalam ajang Indonesian Idol session 9.

Maia berhasil menggeser dominasi Ahmad Dhani yang bercokol di dua musim sebelumnya. Tak sendiri, karena ia dibantu oleh 3 pria yang selama ini menjadi temannya. Mereka adalah Armand Maulana, Ari Lasso, dan Judika.

"Akhirnya bisa menggulingkanAhmad Dhani, usaha kita berlima. Setelah dia bercokol lama ya. Hahaa. Justkidding," kata Armand Maulana saat preskon Indonesian Idol session 9 diMNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

Maia hanya menanggapi pernyataanArmand dengan senyuman. Ia tak mau banyak mengulas perihal statusnya sebagaijuri yang dianggap menggantikan pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. "Saya kalau itu (gantikan Ahmad Dhani) no comment, tanya ama pihak TV aja," tutur ibu kandung AhmadAl Ghazali, Jalaluddin El Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani tersebut. 

 

Sebagai juri, Maia Estianty menjadi perwakilan dari para produser. Pengalamannya membesut beberapa artisakan digunakan dalam ajang pencarian bakat paling tua di Indonesia tersebut.

Menurutnya, selain harus memiliki teknik bernyanyi yang bagus, attitude merupakan sebuah keharusan. "Dia harus bisa bikin lagu meledak. Di samping yang jualan ya, bagus secara teknik dan lainnya, pasti nyanyari yang punya attitude bagus. Mereka kan bakal ke masyarakat," tukas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading