Sukses

Entertainment

Cantik Pakai Hijab, Mulan Jameela Kok Tetap Dihujat?

Fimela.com, Jakarta Namanya mulai dikenal publik setelah berduet dengan Maia Estianty dalam project duo Ratu. Ya, Mulan Jameela ketika itu telah mengangkat marwah dirinya dari penyanyi kafe menjadi seorang idola. Namun, kiprahnya hancur setelah dirinya disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Keluarga Ahmad Dhani dan Maia pun akhirnya berakhir. Sementara itu, Mulan akhirnya muncul ke publik dengan status barunya sebagai istri Ahmad Dhani. Mulan saat itu sudah menimang seorang bocah perempuan yang diberi nama Shafeea Ahmad.

Semenjak itu, Mulan Jameela seakan dianggap sebagai musuh oleh publik. Wanita yang pernah menggunakan nama Mulan Kwok itu dituding merebut kebahagiaan yang selama ini dirasakan oleh Maia dengan ketiga anaknya, Al Ghazaly (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Abdul Qadir Jaelani (Dul).

Tak heran ketika dirinya termasuk satu di antara selebriti yang memiliki banyak haters. Dapat dilihat, setiap kali dirinya mengunggah apapun di akun media sosial miliknya, para haters pun ramai-ramai melakukan bullying terhadapnya. Seperti ketika Mulan mengunggah foto berhijab di akun Instagram, @mulanjameela1.

 

Sebuah foto menampakkan dirinya mengenakan hijab berwarna hitam. Mulan memang tampak cantik dengan kontrasnya warna hijab dengan warna kulitnya. Seulas senyum juga ditampakkan oleh wanita 38 tahun itu dengan polesan lipstik berwarna merah.

"Jadi inget dulu yaa wkt blm jujur hubungan sama dhani , hamil ngumpet2 sampai pake hijab syari untuk menutupi kemahilan nya," tulis akun @bigsizenewsecond di kolom komentar, Kamis (28/12/2017).

Mulan pun bergeming dengan ragam hujatan. Ia seolah sudah begitu kebal dengan aksi bullying di ranah maya. Apalagi dengan banyaknya dukungan yang juga didapatkan Mulan Jameela. "Masyaa Allaah....cantik sekali teh Mulan,atas ijin Allaah semoga disegerakan istiqomah berhijab...aamiin...," dukung akun @ikesetyaningsih.

"Tambah cantik n anggun pake jilbab smg seterusnya ya teh @mulanjameela1," tulis @rimawatidra21. "Masha alloh th @mulanjameela1 itu cantik bgt lbih cantik lg sprti ini," imbuh @neneng_hungkul yang merupakan fans Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading