Sukses

Entertainment

Caci Mulan Jameela, Nikita Mirzani: Dia Ga Sadar Rebut Laki Orang

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani rupanya menyimpan dendam kesumat pada sosok Mulan Jameela. Walau dirinya pernah terlibat kerja sama dengan Ahmad Dhani, nyatanya hal itu tak membantunya menjalin hubungan baik dengan istri dari pentolan Dewa 19 tersebut.

Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya memang sempat bersitegang, lantaran Mulan mengunggah postingan di media sosial yang diduga menyindir Nikita Mirzani. Rupanya, sindiran ini membuat Nikita merasa tidak terima.

Saat hadir di sebuah reality show, Nikita pun meluapkan kekesalannya pada Mulan. Tanpa tedeng aling-aling, Nikita terang-terangan menyebut nama Mulan dan menceritakan bagaimana awal mula dia bisa bersitegang.

Selain itu, Nikita pun juga tak segan membicarakan masa lalu Mulan yang dianggap sebagai perebut laki orang. Bahkan, Nikita juga membandingkan Mulan Jameela dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Seperti apa luapan emosi Nikita Mirzani pada Mulan Jameela? Apa saja hal yang dikatakan Nikita terkait hubungannya dengan istri Ahmad Dhani tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

Awal Mula Perseteruan Nikita Mirzani dan Mulan Jameela

Sebagaimana dituturkan oleh Nikita Mirzani, perseteruan dengan Mulan Jameela bermula dari kerja samanya dengan Ahmad Dhani. Mungkin karena terlalu dekat, Mulan mengira Nikita berusaha merebut suaminya.

"Jadi gini, dulu pernah punya program bareng Ahmad Dhani. Di tempat milih-milih orang mau nyanyi-nyanyi lah. Eh si Mulan curiga aku demen sama Ahmad Dhani, padahal boro-boro. Terus Gue disindir di Path, biasa lah katanya Gue demen ama lakinya segala macem," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Sebut Mulan Jameela Merebut Suami Orang

Terkait sindiran Mulan Jameela untuk Nikita Mirzani, sebuah kalimat pedas pun muncul. Nikita menilai Mulan tidak sadar bahwa dirinya dulu juga telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. "Dia ga sadar dia ngrebut laki orang," ungkap Nikita.

Nikita Mirzani Bandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty

Selanjutnya, Nikita Mirzani pun membandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty. "Bunda Maia sosialita, pengusaha, cantik banget, Mulan apaan sih? Orang bilang juga dia pengusaha, pengusaha cireng, cilok. Emang dia lebih bagus suaranya, tapi hidung sama mukanya bagusan Gue," lanjut Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading