Sukses

Entertainment

Identitas Istri Daniel Mananta Diungkap Armand Maulana dan Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Karena satu-dua alasan, ada beberapa pelakon dunia hiburan, termasuk Daniel Mananta, yang menjaga kehidupan pribadinya jauh dari lampu sorot atensi publik. Buktinya, sosok sang istri tak banyak diketahui publik.

Identitas perempuan yang diketahui bernama Viola Maria ini malah blak-blakan diungkap Armand Maulana dan Ari Lasso di salah satu ajang pencarian bakat di mana Daniel berlakon sebagai host. Awalnya, Maia Estianty yang kala itu bertindak sebagai juri menunjukkan, ada beberapa perempuan dan lelaki asing di antara penonton.

Tak diduga-duga Armand Maulana selaku juri spontan mengatakan, "Kan, istri lu (Daniel) juga bule.". Mendengar ucapan itu, mantan kekasih Marissa Nasution ini berusaha membungkam sang vokalis Gigi.

Mengalihkan pembicaraan, Daniel bertanya pada Ari Lasso yang juga berlaku sebagai juri. "Kalau Ari Lasso punya teman bule nggak?" tanya lelaki 36 tahun tersebut. "Punya satu, istri kamu," jawab Ari.

Mendengar ucapan-ucapan itu, Daniel Mananta pun pasrah. Padahal, diakui Daniel, dirinya selama ini berusaha menutup-nutupi kehidupan pribadi. "Sudahlah, selama ini gue berusaha menutupi (kehidupan pribadi). Tapi, ya sudahlah, " imbuh Daniel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading