Sukses

Entertainment

7 Kado Valentine Selebriti Dunia Paling Mahal

Fimela.com, Jakarta 14 Februari biasa dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine. Ada banyak cara dilakukan seseorang untuk membahagiakan pasangannya di hari tersebut. Seperti halnya yang dilakukan para selebriti di bawah ini.

Lewat sebuah barang yang harganya fantastis, mereka menunjukka bertapa besar perasaan cintanya pada sang pasangan. Yuk, simak tujuh kado Valentine selebriti dunia yang paling mahal.

1. Kanye West dan Kim Kardashian

Rasa cinta Kanye West pada Kim Kardashian memang sangatlah besar. Sebelum resmi menikah pada 2014 lalu, Kanye pernah memberikan kado Valentine mewah untuk Kim.

Panthere De Cartier Cuff yang dibandrol dengan harga 73 ribu USD atau Rp 995 juta dipersembahkan Kanye. Perhiasan ini memiliki motif panther bertatahkan berlian lengkap dengan mata zamrud. “My new pet panther! #Cartier #TheDonStrikesYetAgain,” tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto.

2. Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber pernah memberikan hadiah yang sangat romantis untuk Selena Gomez di tahun 2014 lalu. Pelantun Love Yourself itu sengaja membeli setangkai bunga dari setiap toko di Los Angeles untuk dikirimkan ke rumah Selena. Kabarnya, Justin menghabiskan dana hingga 2000 USD atau sekitar Rp 27 juta, cukup fantastis untuk hadiah bunga mawar.

3. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat ini mungkin tengah terlibat perseteruan terkait perceraian. Namun, menilik kisah ke 2011 lalu, Pitt pernah begitu romantis pada Jolie di momen Valentine.

Ia memberikan Jolie pohon Zaitun yang bernilai cukup fantastis, yakni sekitar 18.500 USD atau Rp 252 juta. Pohon Zaitun sendiri biasa dimaknakan sebagai kedamaian dan niat baik. Jolie dan Pitt kemudian menanam pohon itu di perkebunan mereka di Perancis.

4. David Beckham dan Victoria Beckham

Pasangan yang kerap menjadi relationship goals, David Beckham dan Victoria Beckham juga pernah memiliki Valentine yang berkesan dalam hidupnya. Sekitar 2006 lalu, David menghadiahi Victoria sebuah kalung Bulgari bertahtakan berlian dan batu rubi seharga 8 juta USD (Rp 109 M).

5. Jay Z dan Beyonce

Kembali ke tahun 2009, Jay Z pernah menghadiahi istrinya, Beyonce, casing handphone platinum seharga 24 ribu USD atau sekitar Rp 327 juta. Wow, fantastis sekali!

6. Katy Perry dan Russell Brand

Sebelum akhirnya putus pada 2011, Katy Perry pernah memberikan kejutan pada Russell Brand mobil Bentley Brooklands di momen Valentine. Adapun harga mobil tersebut ditaksir senilai 500 ribu USD atau sekitar Rp 6,8 M.

7. Kylie Jenner dan Tyga

Kylie Jenner kini tengah menikmati masa-masa sebagai ibu. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Travis Scott pada 1 Februari 2018 lalu. Sebelum Travis, Kylie pernah berpacaran selama tiga tahun dengan Tyga.

Di momen Valentine, Kylie Jenner pun pernah dihadiahi Tyga sebuah jam tangan mewah yang ditaksir bernilai 50 ribu USD atau sekitar Rp 681 juta. Kala itu, keduanya juga diketahui berkencan romantis menghabiskan momen Valentine dengan menggunakan helikopter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading