Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal Dunia, Millendaru Diminta Bertobat

Fimela.com, Jakarta Duka masih dirasakan Millendaru atas kepergian ayahnya, Hambali Samudero, untuk selamanya, Selasa (13/2/2018). Usai ayahnya dimakamkan, lelaki yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengunggah foto makam ayahnya.

"Selamat jalan papa, yang tenang ya di sana. Kita sayang semua sama papa 😭🙏," kata Millendaru, sebagai keterangan foto. 

Bertobat dan Kembali ke Kodrat

Warganet ikut turut menyampaikan ucapan duka cinta kepada keponakan Ashanty itu. Namun, tak sedikit warganet yang berharap Millendaru untuk bertobat. Millen disarankan agar kembali ke kodratnya.

"Millen semoga bisa mengambil hikmah dari meninggalnya ayahanda Len, kembali ke kodrat kamu sebagai pria hidup ini sementara jangan terus-terusan mengikuti ego dan hawa nafsu kasian papa Millen, beliau harus menanggung dosa kamu sebagai anaknya Millen, semoga hidayah Allah menyapamu, hanya do'a anak sholeh yang papa kamu butuhkan sekarang," kata akun @rineu_hana.

"Ini teguran dari Allah,semoga cepat tobat dan turut berduka cita," sambung akun @cheeseukimbabz pada Millendaru.

Millendaru Androgini

Seperti diketahui, Millendaru ramai diperbincangkan publik lantaran penampilannya. Ia cowok yang bertingkah dan berdandan layaknya seorang cewek. Penampilan Millendaru yang tak ubahnya seperti cewek cantik.

"Kobisa cantik si.. Ngiri," puji akun @chacaalf. "Cakeeepppp amattt," imbuh akun @bebyetaprilly pada Millendaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading