Sukses

Entertainment

Antre di Toilet Cewek dan 5 Kelakuan Kontroversi Millendaru

Fimela.com, Jakarta Sering kali terciduk, ada-ada saja kelakukan Millendaru atau dikenal juga dengan Millen Cyrus yang bikin publik geleng-geleng. Dinilai tak biasa, juga tak berisikan nilai positif, deretan perbuatan Millen kemudian menuai kontroversi.

Dari sekian banyak tanggapan, tak sedikit dari penghuni jagat maya memberi komentar yang sarat akan kritik pedas. Kalimat-kalimat dengan nada sinis dan sarkas pun tak jarang menghiasi kolom komentar unggahan keponakan Ashanty tersebut.

Seperti baru-baru ini, berpesta di Djakarta Warehouse Project (DWP), Millen kedapatan mengantre di toilet cewek. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, tampak Millen tengah mengenakan pakaian serba mini ala perempuan dan tengah berada di antara para cewek, di mana tampak mereka tengah antre hendak memakai toilet.

Posting-ain ini pun sontak heboh jadi topik perbincangan. Pasal, tak sedikit netizen yang menganggap kelakukan Millen tak pantas. Bukan hanya soal memakai pakaian mini ala perempuan, tapi juga keputusannya antre di toilet cewek.

Kendati sedemikian bikin riuh publik, antre di toilet cewek bukan satu-satunya kelakukan Millendaru yang menuai kontroversi. Selain itu, masih ada beberapa ulah Millen yang sudah lebih dulu buat tak sedikit orang heran.

Millendaru Mengaku Hamil

Sebelum heboh mengantre di toilet cewek, Millendaru sudah lebih dulu membuat heboh, lantaran mengaku hamil. Sebagaimana diketahui, isu ini merebak setelah chat yang diduga percakapan Millen dengan salah satu teman, di mana ia mengaku hamil, tersebar luas di jagat maya.

Millendaru Sebut Ashanty Seperti Singa

Hubungannya diketahui tak lagi harmonis seperti dulu, Millendaru tak segan menyebut sang tante, Ashanty, seperti singa pada salah satu wawancara. Lontaran itu pun tak dibantah Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mengaku memang galak seperti singa bila ada orang yang salah.

Millendaru Pilih Lahir Sebagai Perempuan

Kepada Aby Respati, Millendaru mengatakan jika terlahir kembali dan ada pilihan jadi lelaki atau wanita jelek, Millen langsung menjawab dia ingin dilahirkan sebagai wanita jelek. Pasalnya, kalaupun dia terlahir jelek, masih ada teknologi canggih yang bisa mengubahnya jadi cantik.

Millendaru dan Pengakuan Sebagai Androgyny Model

Berpose dalam salah satu photoshoot, secara singkat, Milen menuliskan 'androgyny model' di bagian caption. Sayangnya, ungkapan Millen tersebut bikin heboh dan membuat banyak warganet tak setuju, bahkan menerangkan apa itu androgyny model.

Video Asusila Millendaru Tersebar

Bisa dikatakan saat yang paling bikin heboh adalah momen video seks diduga Millendaru tersebar di media sosial. Soal insiden ini Millen mengaku dijebak dan siap membawa kasus terkait ke ranah hukum untuk dipertanggungjawabkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading