Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik BoA Menjelang Comeback

Fimela.com, Jakarta Para penampil di industri k-pop berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaik tahun 2018 ini. Di antara sederet nama, BoA, turut ambil bagian lewat comeback dengan mini album yang bertajuk Berikut ini 5 potret cantik BoA menjelang comeback dengan mini album One Shot, Two Shot.

Pelantun Only One ini sebelumnya telah hadir dengan sederet karya seperti single terbaru, NEGA DOLA. Single ini sendiri resmi dirilis pada 31 Januari 2018. Tidak hanya itu, ia juga terlibat dalam project album SM STATION Season 2 dengan berkolaborasi bersama Siedah Garrett di lagu Man in the Mirror (LIVE).

Sementara menjelang peluncuran mini album terbarunya, One Shot, Two Shot, BoA dan sang agensi, SM Entertainment begitu gencar memberikan teaser-teaser melalui akun media sosial. Postingan ini banyak mendapat respon positif dari warganet.

BoA juga membagikan 5 potret teaser cantiknya. Seperti apa penampilan BoA di teaser tersebut menjelang comeback? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Potret Serba Merah

Teaser yang sempat dibagikan BoA dan SM Entertainment melalui akun media sosial masing-masing adalah potret BoA dalam balutan kostum, latar belakangan, hingga tata rias dalam sentuhan warna merah. Di potret ini, rambut BoA tergerai cantik dengan ekspressi misterius.

2. Masih dalam Balutan Warna Merah

Masih dalam balutan warna merah, teaser selanjutnya menampilkan BoA dengan kostum merahnya tengah terduduk di atas kain yang berwarna merah pula. Tidak melihat atau bergaya ke kamera, melainkan sedang tertunduk sembari tangannya menyentuh rambut.

3. Tatapan Misterius BoA

BoA kembali menatap misterius dalam salah satu potret teaser terbaru. Masih denga rambut tergerai, kini ia mengenakan baju lengan panjang yang mengkilap. Ini bagian dari teaser comeback mini album One Shot, Two Shot yang akan dirilis digital pada 20 Februari 2018 dan rilis album fisik pada 21 Februari 2018.

4. Pancaran Pesona BoA

Kali ini masih dalam balutan baju lengan panjang mengkilap dan mengenakan celana dan angkle boots berwarna hitam, BoA kini berpose sembari berdiri dan kembali sambil memegang rambutnya. Selain itu, comeback lagu One Shot, Two Shot sendiri akan dikemas dalam sentuhan deep house.

5. BoA dan Bocoran Mini Album One Shot, Two Shot

Satu lagi potret teaser yang baru dirilis SM Entertainment. Pesona BoA begitu terpancar di teaser tersebut. Di potret ini juga agensi memberikan bocoran terkait mini album BoA, One Shot, Two Shot. Mini album ini akan berisi 7 track termasuk single One Shot, Two Shot yang ditulis sendiri oleh BoA.

Nah, itu dia 5 potret cantik BoA menjelang comeback mini album One Shot, Two Shot. Semakin tidak sabar bukan mendengarkan karya baru dari BoA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading