Sukses

Entertainment

Triawan Munaf Sempat Tak Izinkan Sherina Munaf Aktif di Dunia Entertaiment

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf sendiri dikenal masyarakat Indonesia berkat akting apiknya di film Petualangan Sherina. Namun mengetahui sang anak berbakat di dunia akting, Triawan tak mengizinkan Sherina untuk terus bermain film.

"Justru dulu saya membatasi kegiatan dia. karena di umur yang masih kecil itu nggak baiklah seorang anak kecil punya komitmen kerja yang bisa mengganggu childhoodnya. banyak sekali yang minta waktu itu kan, saya tolak waktu itu," ujarnya.

Alasan dirinya menolak tawaran tersebut, lantaran Triawan ingin Sherina fokus di dunia pendidikan. Namun saat Sherina sudah mulai dewasa, Triawan pun mengizinkan anaknya melakukan apa yang Sherina inginkan.

 

"Iya karena waktu itu dia belom bisa. Saya tolakin dulu, saya konsentrasiin sekolah. Tapi sekarang dia udah dewasa, mau apa ya silakan, udh di luar tanggung jawab saya," ceritanya.

Sherina tetap konsultasi pada sang ayah. Kini apapun yang dilakukan Sherina tak perlu meminta izin darinya. Namun Sherina tetap sering berkonsultasi pada Triawan.

"Ngga ngga. Umur 27 tahun minta izin. (Kalau konsultasi) masih. Kadang Sherina Munaf tuh nanya, dia membutuhkan jawaban yang dia suka. Dia nanya, begitu jawabannya beda, marah," ujar Triawan Munaf.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi