Sukses

Entertainment

Sultan Djorghi Tak Lagi Ucapkan Kata Cinta untuk Annisa Trihapsari

Fimela.com, Jakarta Anissa Trihapsari mengaku belakangan ini sudah tak lagi mendengar kata cinta dari suaminya, Sultan Djorghi. Namun hal itu tak membuatnya marah. Apalagi harus menjadi pemicu pertengkaran yang membuat rumah tangganya tercerai berai. Justru karena itu mereka malah semakin mesra. Lho kok bisa?

Sudah lebih dari 10 tahun Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi membina rumah tangga. Pahit getir pernah mereka alami bersama, dalam menjalani kebersamaan sebagai sepasang suami istri.

 

Kini bukan lagi bahasa cinta yang diperlukan dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Menurut mereka ungkapan cinta lebih cocok diberikan kepada Tuhan dan Rasul-Nya.

"Kontraknya sudah lain, cinta hanya buat Allah SWT dan Rasulullah. Jadi sekarang bukan I love you lagi, apa yank?" tanya Annisa Trihapsari kepada Sultan Djorghi, di Gedung Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Aku sayang kamu, hehehe," jawab Sultan Djorghi.

 

Sultan yang kini mengganti kata cinta dengan sayang, mengaku tak ada aturan khusus dirinya untuk seberapa sering mengucapkan kata sayang kepada sang istri.

"Enggak diatur seberapa seringnya, ya kapan saja. Kalau kangen ya saya bilang kangen. Enggak pernah ada rules yang tetap," kata Sultan Djorghi yang diamini Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading