Sukses

Entertainment

Rumah Masa Kecil Daniel Radcliffe, Dekat Pamakaman Bernuansa Modern

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe menghabiskan masa kecilnya hingga usia 12 tahun di London, Inggris. Ia bersama keluarganya tinggal di sebuh rumah sederhana berlantai dua yang berdampingan dengan arena pemakaman.

Namun, sejak keterlibatannya di film Harry Potter, karier Radcliffe mulai meroket. Ia bersama keluarganya pun pindah ke rumah di Sherbrooke Road, Fulham, London Barat.

Pada tahun 2016 silam, Radcliffe memutuskan untuk menjual rumah masa kecilnya dengan kisaran harga 1,45 juta Poundsterling atau setara Rp 27 M. Dengan beberapa renovasi, rumah yang memiliki empat kamar tidur itu terlihat lebih modern.

Meski tak terlalu besar, namun ruangan ini sangat nyaman dengan peletakan sofa abu-abu panjang dan sofa single di sudut ruangan. Sebuah perapian ada di antara rak buku-buku dan cermin elips.

Unsur berwarna putih memang begitu kental terlihat di rumah ini. Tak heran, sejak masuk hingga memasuki beberapa ruangan banyak furniture warna putih yang digunakan. Seperti yang terlihat di dapur dan ruang makan.

Berbeda dengan ruang tamu, ruang makan dan dapur yang dibuat menyatu ini terlihat lebih luas dan simpel. Kesan modern pun begitu terlihat di ruangan yang berada di lantai satu rumah tersebut. 

Dari keempat kamar tidur yang ada semuanya bernuansa putih. Dengan sentuhan modern, kamar-kamar tidur ini memang tampak begitu nyaman untuk penghuninya melepas lelah.

Salah satu kamar bahkan memiliki ruang baca mini sendiri. Sebuah sofa diletakkan di depan rak koleksi buku-buku yang menambah kenyamanan.

Rumah Daniel Radcliffe ini memang tak memiliki kolam renang yang besar, namun ada taman yang sangat teduh dengan pepohonannya di bagian belakang rumah. Bagaimana, tertarik membuat rumah seperti milik Daniel Radcliffe?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading