Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Tolong Korban Penjambretan di London

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Daniel Radcliffe merupakan selebriti Hollywood yang baik hati. Kebaikan hati aktor kelahiran 23 Juli 1989 ini tidak hanya di film Harry Potter saja, ia juga baik di dunia nyata.

Hal tersebut terlihat saat ia menolong sekelompok turis yang mengalami luka akibat penjambretan di London, Inggris. Turis itu menjadi korban penjambretan pelaku yang menggunakan sepeda motor.

David Videcetter, seorang mantan perwira polisi yang kebetulan berada di tempat kejadian mencoba untuk mengejar pelaku. Akan tetapi usaha itu gagal lantaran sang pelaku berhasil menerobos lampu merah.

Ia mengatakan jika Daniel Radcliffe tampak berada di lokasi untuk memberi pertolongan pada korban yang mengalami luka. Seperti yang dilansir dari Mirror, ia mengaku sempat terkejut saat melihat Daniel Radcliffe.

Daniel Radcliffe. (AFP/CHARLY TRIBALLEAU)

"Rasanya seperti tiak nyata. Bahkan aku sempat bertanya, 'apakah kamu Daniel Radcliffe?' dan ia menjawab 'Iya'. Ia sangat baik, kebanyakan selebriti mungkin tak akan berhenti untuk menolong," ujar David.

Beberapa orang mengatakan jika Daniel Radcliffe berada di tempat kejadian dan menolong korban penjambretan. Akan tetapi ia menolak berkomentar terkait kejadian tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading