Sukses

Entertainment

Fakta Kehidupan Sinta Keong Racun Kini, Makin Memesona dan Menetap di Perancis

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Sinta Nurmansyah Masson mungkin tak banyak yang tahu. Namun, bagi kamu penggiat media sosial pasti sudah tak asing lagi dengan dua sosok gadis bernama Sinta dan Jojo yang sempat menghebohkan dengan video lip sync Keong Racun.

Bagaimana tidak, video yang dipublikasikan pada 2010 itu sukses menyita perhatian publik. Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 10 juta pasang mata yang menyaksikan video aksi Sinta dan Jojo saat lip sync lagu Keong Racun di Youtube.

Sinta dan Jojo yang berasal dari kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, itu pun mendadak menjadi terkenal. Sejumlah tawaran tampil di acara televisi menghampiri dua mahasiswi ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, popularitas Sinta dan Jojo kian meredup. Keduanya tak lagi pernah terlihat di televisi. Kini, sosok Sinta atau yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah Masson itu pun kembali menjadi sorotan.

Kian memesona

Penampilan Sinta Keong Racun kini sudah sangat berbeda dari ketika pertama kali dirinya dan Jojo muncul di hadapan publik. Dengan polesan make up, Sinta dinilai semakin terlihat cantik dan menawan.

Bahkan, baru-baru ini, Sinta memotong rambut panjangnya menjadi sebahu. Menurut Sinta, definisi cantik adalah ketika seseorang mampu menjadi dirinya sendiri dan tak mengeluh.

"Menjadi cantik berarti menjadi diri anda sendiri. Anda tidak perlu diterima orang lain. Anda hanya perlu untuk menerima diri anda sendiri," tulis Sinta mengutip ucapan Thich Nhat Hanh.

Jadi istri

Sinta Keong Racun kini sudah berstatus sebagai istri dari Ocky Ardiansyah Masson. Setidaknya, sudah lima tahun Sinta dan Ocky menjalani biduk rumah tangga, meski kehadiran buah hati masih dinantikan.

Sebagai pasangan muda, Sinta dan Ocky kerap membagikan momen kemesraannya di media sosial. Keduanya sering menghabiskan waktu dengan berlibur. Dikatakan Sinta, Ocky adalah sosok pria yang menyebalkan, jenaka serta tak romantis.

Tinggal di Perancis

Menemani suaminya, Sinta Keong Racun kini menetap di Paris, Perancis. Dalam akun media sosialnya, Sinta dan sang suami sering mengunggah momen traveling romantis di sejumlah tempat, sebut saja Maré Island yang menyuguhkan panorama alam yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading