Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Mewah Sinta Keong Racun di Perancis

Fimela.com, Jakarta Sinta dan Jojo pernah menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air pada tahun 2010 silam. Aksi video lip sync berjudul Keong Racun menyita perhatian masyarakat. Ya, video tersebut dilihat hingga 10 juta viewer dalam hitungan hari kala itu.

Eksistensi Sinta dan Jojo semakin cemelang, berbagai tawaran manggung on air, off air, iklan hingga sinetron menghampiri gadis asal kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

Fenomena itu langsung dilirik musisi sekaligus vokalis ST12, Charly Van Houten. Ia pun mengaransemen ulang lagunya dari dangdut ke musik pop untuk dinyanyikan oleh duo Putry Penelope. Sedangkan Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari menjadi model video musiknya.

Seiring berjalannya waktu, popularitas Sinta dan Jojo mulai meredup. Mereka kembali ke aktivitas seperti semula yakni sebagai mahasiswa di universitas di Bandung, Jawa Barat.

Selama tak muncul di media online, cetak maupun elektronik. Nama Sinta Nurmansyah kembali mencuat di jejaring sosial media. Pasalnya, sejak menikah pada 2013 silam dengan Ocky Ardiansyah Masson.

Sinta Keong Racun memutuskan untuk tinggal bersama suaminya di Paris, Perancis. Penampilan dan gaya hidupnya pun berbeda drastis ketika ia masih meramaikan panggung musik Indonesia. Hal tersebut terlihat dari akun instagram pribadinya, @sisisinta.

Gaya dan penampilan Sinta di langit Eropa

Sejak beberapa tahun memutuskan tinggal dan menetap di Perancis, gaya hidup Sinta terbilang mewah dan glamour. Ia sering menikmati keindahan kota mode fashion bersama suaminya.

Berbagai tempat romantis nan indah itu, Sinta sering memamerkan keromantisan bersama suaminya, Ocky Ardiansyah Masson. Tak hanya itu, mereka kerap memperlihatkan keseruan ketika berada di bawah langit Eropa bersama teman-teman bulenya.

Penampilan dan gaya Sinta memang sedikit berbeda ketika ia mengeksplor tempat wisata di Eropa bersama suaminya.

Sinta bersama suami usaha makanan di Perancis

Selama berada di Perancis, Sinta ikut membantu pekerjaan suaminya yang membuka usaha rumah makan Indonesia seperti snack La Balinaise di Noumea, Perancis.

Selain menghabiskan waktunya untuk menemani suami berusaha, Sinta keong Racun juga mengisi waktu luangnya untuk memperdalam bahasa Perancis. Sinta mengikuti kursus Bahasa Prancis di La Croix Rouge.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading