Sukses

Entertainment

5 Alasan Menarik Sherina Munaf Mau Bermain di Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf mendapatkan kepercayaan untuk berperan sebagai Anggini, pendekar wanita berparas menawan dalam film Wiro Sableng 212. Sebuah kehormatan namun juga tantangan ketika ia didaulat terlibat dalam film yang diproduseri oleh Sheila Timothy.

"Aku merasa sangat grateful dan beruntung dipercaya oleh produser Wiro Sableng untuk memerankan karakter Anggini," kata Sherina Munaf di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.  Saat awal dipinang, Sherina pun sudah sangat tertarik dengan karakter Anggini.

Namun, ia merasa bahwa dirinya tak mampu untuk kembali berperan mengingat ia belakangan sudah memilih jalur musik sebagai jalan hidupnya. Belakangan Sherina akhirnya berubah pikiran. Apa penyebanya? Simak lima alasan menarik Sherina Munaf bersedia bermain di fil Wiro Sableng.

1. Akting Sherina Munaf

Sherina Munaf mengakui dihubungi oleh Lala Timothy yang menceritakan proyek film Wiro Sableng 212 dan karakter Anggini. “Awalnya aku justru bertanya balik gitu, apakah aku mampu gitu. Terakhir akting itu ketika masih tahu cara berakting ya," tutur Sherina. Setelah Petualangan Sherina, gadis yang tumbuh dewasa ini memang sudah menanggalkan akting dan lebih fokus di musik.

2. Sherina Kurang Percaya Diri

Karena lama tak berakting lagi, Sherina Munaf merasa tak percaya diri, dan rasa itu muncul ketika Sheila Timothy menawarkan proyek film Wiro Sableng ini kepadanya.

"Karena kalau soal bela diri itu aku bisa latihan, cuman akting sih aku tuh sama sekali nggak familiar. Dulu itu kan naluri anak-anak ya. Di mana setiap hari tuh kaya main dan basically akting harusnya seperti main setiap hari," ucap Sherina.

3. Bujukan Untuk Sherina Munaf

Untuk mengembalikan naluri akting Sherina Munaf dan fokus dalam bermain tanpa distraction itu adalah sesuatu yang tak mudah. “Pastinya enggak mudah, apalagi untuk orang dewasa yang banyak pikiran," ucap Sherina.

Tekad keras Sheila Timothy untuk membujuk Sherina menjadi Anggini di film Wiro Sableng pun berhasil meluluhkan rasa ragu artis muda tersebut.

4. Karakter Sherina Munaf

Dengan mendapat kepercayaan di film Wiro Sableng, Sherina Munaf berusaha melakukan yang terbaik. Yang paling utama, ia tertarik dengan karakter Anggini yang diperankannya. “Aku dikasih lihat konsep art-nya karakter Anggini waktu itu, wah keren banget. Karakternya menarik untuk diperankan dan aku suka beladiri, jadi klop" imbuh Sherina.

5. Sherina Munaf Latihan Beladiri

Di film Wiro Sableng ini, korografer adegan laga dipegang oleh Yayan Ruhiyan. Yayan memang jadi sosok yang belakangan menjadi rujukan bagi film-film aksi produksi dalam negeri. Beberapa aktor dan aktris berkualitas pun ikut terlibat termasuk Sherina Munaf.

"Aku jadi ada alasan untuk latihan (beladiri) lagi juga karena main di film ini. Walaupun enggak pede gitu tapi perasaannya enggak bisa nolak jadi akhirnya terjadilah gitu," tukas Sherina.

What's On Fimela
Loading