Sukses

Entertainment

Pukulan Telak Bagi Elvy Sukaesih, Anak-Mantu Terlibat Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Anak ratu dangdut, Elvy Sukaesih, [Dhawiya](3295510 "") Zaida, tengah terlibat kasus hukum. Ia, bersama beberapa anggota keluarga lainnya ditangkap pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya lantaran kasus narkoba pada Jumat (16/2/2018).

Tak ayal, tertangkapnya Dhawiya bersama dengan dua kakak kandungnya memberikan duka yang mendalam bagi Elvy Sukaesih. Dikatakan kuasa hukumnya, Zaky Alatas, saat ini kondisi Elvy Sukaesih masih sangat terpukul atas kejadian yang menimpa anak-anaknya.

 

"Namanya orangtua, ibu kandung, ya pasti sedih. Beliau sedih dan bingung," ucap Zaky Alatas saat dihubungi awak media, Minggu (18/2/2018).

Saking terpukulnya, sampai saat ini, menurut Zaky, sang mertua masih belum sempat menjenguk anak-anaknya yang tengah menjadi pesakitan.

 

"Kalau untuk jenguk belum, mungkin beberapa waktu ke depan ya," terangnya.

Sebagai keluarga sekaligus kuasa hukum, Zaky pun mengaku siap untuk memperjuangkan nasib Dhawiya Zaida agar mendapat perlakuan yang sesuai di mata hukum. Menurutnya, sebagai korban peredaran narkotika, sudah selayaknya Dhawiya mendapatkan rehabilitasi.

 

"Kami mengupayakan dia bisa (Dhawiya) direhab karena dia diketahui kan memakai," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Dhawiya Zaida bersama empat orang lainnya ditangkap polisi pada Jumat (16/2/2018), di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur. Saat diamankan, polisi juga menyita barang bukti 0,45 gram dan 0,49 gram sabu dari kamar Dhawiya.

Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih diamankan bersama dengan kekasihnya, dua orang kakak kandungnya, serta satu kakak ipar yang tengah hamil 6 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading