Sukses

Entertainment

Mengintip Baju Koko Black Panther yang Jadi Tren di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Hollywood yang tengah banyak diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini adalah Black Panther. Ya, film besutan Marvel Studio itu memang menyuguhkan cerita tentang superhero berkulit hitam yang selama ini masih jarang diangkat.

Siapa sangka, kepopuleran film Black Panther telah sukses menilik pasar fashion di tanah air. Kostum yang dikenakan karakter T'Challa dinilai netizen Indonesia mirip dengan baju koko yang biasanya dipakai umat Muslim.

Bukan tanpa alasan tentunya. Kostum yang dipakai Chadwick Boseman tersebut dinilai memiliki desain berdasar motif yang mirip seperti kebanyakan baju koko di Indonesia. Padahal kostum tersebut didesain khusus oleh Ruth Carter yang terkenal di Hollywood.

Hal ini tentu membuat para penjual pakaian Muslim tak ingin kehilangan 'momen' Black Panther. Mereka berlomba-lomba menjajakan produk baju koko dengan label Black Panther demi memikat pembeli. Bahkan, sejumlah online shop melakukan pre-order, lho!

Sementara itu, menurut beberapa kritikus film, selain jalan ceritanya, salah satu keunggulan film Black Panther terletak pada desain kostumnya. Banyak orang menilai, jika kostum para karakter di film garapan Ryan Coogler ini kental unsul etnisitasnya.

Film Black Panther sendiri sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 14 Februari lalu. Film unggulan Marvel di awal tahun 2018 ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading