Sukses

Entertainment

Pamer Sisi Wanita, Millendaru Belum Insyaf?

Fimela.com, Jakarta Meski duka masih menyelimuti Millendaru atau Millen Cyrus atas kepergian ayahanda, Hambali Samudero untuk selama-selamanya. Keponakan Ashanty itu kembali menjadi sorotan warganet di jejaring sosial khususnya, instagram.

Millendaru yang keluar dari kodrat-nya, ia kerap memamerkan foto-foto seksinya ketika ia memutuskan untuk transgenre dari laki-laki ke perempuan.

Belum lama ini, Millendaru mengunggah foto seksi dan nude di instagram pribadinya. Foto tersebut langsung menuai reaksi dari beragam warganet ketika melihat penampilan seksi dan vulgar dalam sesi pemotretan.

Warganet menyebut bahwa Millendaru telah melukai dan mencemarkan nama baik keluarga besar orangtuanya. Pasalnya, sifat dan kelakuannya sudah terlewat batas apalagi ia semakin menunjukan eksistensi sebagai (maaf) shemale atau waria.

"Astaghfirulloh,kasian bapakny aj br dimakamkan,kok makin menjadi ni anak," tulis netizen, astriakmal_dekalishoppp. Lalu disahut oleh akun @zahraistyana. "Sadar dan kmbli kefitrah.. Cblah piki ttg kehidupan selanjutnya.. Shrusx kematian bs mnjdi pembelajaran buat qt tuk bs menjdi hambaNya yg taat,".

Millendaru ternyata belum insyaf

Warganet padahal berharap Millendaru bisa kembali kepada kodratnya yakni terlahir sebagai laki-laki setelah orangtuanya meninggal dunia.

Nyatanya, Millendaru tetap eksis dengan penampilan seperti wanita tulen. Bahkan, gaya berpakaiannya semakin seksi dan vulgar bak seorang model.

 

A post shared by Real Account (@millencyrus) on

"Taubat woiii kasian bapak lu !! Tanggung jawabnya gedee," tulis netizen, silvimeilanii. Timpal komentar netizen ais_hawa. "Ingatlah Bapakmu yang beberapa hari lalu berpulang ke rahmatullah Nak. Kembalilah ke qadratmu,".

Teman Millendaru, Aby Respati sudah balik ke kodrat aslinya

Setelah beberapa tahun berpenampilan seperti wanita, Aby Respati akhirnya memutuskan untuk kembali ke kodrat aslinya sebagai laki laki tulen.

Selama menjadi shemale, Aby Respati memang pandai bersolek bahkan ia sempat menjadi tata rias. Bahkan, keahlian merias, Aby membagikan tips dan triknya di situs video atau jejaring sosial, instagram pribadinya.

 

 

Namun, semua ini sekarang menjadi masa lalu bagi Aby. Sejak pertengahan Januari 2018 lalu, ia memutuskan untuk berhijrah. Kembali menjadi seorang pria seperti kodratnya. Lantas, apakah Millendaru  akan mengikuti jejak Aby Respati?.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading