Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 57 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga episode 57 yang tayang hari ini, Senin (19/2/108). Di kafe Riko, Yuni bertanya pada Rangga apakah benar ia mengatakan pada Aris jika ia mencintai Afifah. Rangga membenarkan, disambut wajah Yuni yang heran.

Rangga langsung merasa jika apa yang ia lakukan salah, tapi ia menjelaskan jika itu semua lantaran ia tak tahan dengan perlakuan Aris pada Afifah. Rangga menatap Yuni dan tersenyum sedih. Yuni heran melihat tatapan Rangga. Keduanya jadi tertawa miris. Tak lama, Desi masuk ke kafe dan tampak tak suka melihat kedekatan Rangga dan Yuni.

Afifah berada di rumah Riris untuk bertanya apakah benar ayah Aris punya istri siri. Riris langsung kaget, ia sebenarnya tahu tapi berusaha menyembunyikannya. Afifah langsung menunjukan pesan teror yang dikirim padanya. Riris nampak penasaran pada siapa yang mengirimkan teror ke Afifah. Padahal tak banyak yang tahu soal istri siri dari ayah Aris. 

Kedekatan Yuni dan Riko

Yuni yang baru keluar dari kantor terlihat dijemput oleh Riko dengan mobilnya. Aris membuntuti Yuni dan Riko. Riko ternyata mengajak Yuni ke restoran yang sangat romantis. Riko meyakinkan Yuni jika semua hanya rekayasa dan mengizinkan Yuni untuk mengakhirinya kapanpun ia mau.

Yuni mengucapkan terima kasih. Keduanya saling berpandangan. Aris yang terus memperhatikan dari jauh seperti tak tahan melihat kedekatan Yuni dan Riko. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading