Sukses

Entertainment

9 Besar Indonesian Idol, Salah Satu Jagoan Juri Tereliminasi

Fimela.com, Jakarta Kompetisi Indonesian Idol 2018 kini telah memasuki babak-babak yang makin menegangkan. Dari ribuan peserta yang audisi, kini menyisakan 8 yang terbaik. Salah satunya baru saja tereliminasi tadi malam.

Babak Spekta 7 yang berlangsung Senin (19/2) malam diwarnai sederet penampilan spesial. Namun hasil yang tak terprediksi muncul di akhir acara.

Salah satu kontestan yang jadi favorit Armand Maulana pun harus tersisih dari persaingan. Dia adalah Chandra, penyanyi berkarakter rock yang harus mengakhiri perjalanannya di 9 besar.

Sejatinya penampilan Chandra tidaklah mengecewakan. Membawakan lagu Tua Tua Keladi yang dipopulerkan Anggun, rocker yang satu ini berhasil memanaskan suasana.

Koreksi dari Maia dan Armand Maulana membahas tentang pitch di ujung nada Chandra yang kadang meleset. Selain itu konsep kemasan yang dibawakan di panggung juga jadi sorotan.

"Kamu tipe-tipe penyanyi yang seperti saya dan Ari Lasso, yang di situ-situ aja. Jadi harus mikirin gimmick dan sesuatu yang nggak biasa-biasa aja," ujar Armand Maulana.

Dengan tereliminasinya Chandra, delapan peserta melaju ke babak selanjutnya. Siapa jagoan yang bakal jadi jawara Indonesian Idol 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading