Sukses

Entertainment

5 Hal tentang Single Fenomenal Drake, God's Plan

Fimela.com, Jakarta Seniman yang satu ini cukup lekat dengan kontroversi. Tak peduli berapa banyak penikmat musik maupun artis lain yang tak suka padanya, DrakeĀ justru sukses dengan caranya sendiri.

Pencetak hits jutaan dollar ini dikenal dengan pendekatan musiknya yang tak biasa. Lagu-lagunya kerap mendapat cibiran, meski pada akhirnya banyak yang berubah menjadi kekaguman.

Drake baru-baru ini telah merilis single bertajuk God's Plan. Tak kalah fenomenal dari Hotline Bling, lagu ini juga mendapat banyak sekali sorotan. Kenapa? Simak 5 hal tentangnya berikut ini.

Awal Rilis

God's Plan sudah dirilis Drake pada Januari lalu. Seperti yang sudah-sudah, lagu ini memang awalnya tidak diterima dengan baik.

Namun setelah video klipnya muncul, Drake mendapat banyak cinta. Konsep video dan liriknya dianggap keren dan berkesinambungan. Apakah kalian sudah menontonnya?

Klip 1 Juta Dollar

Tak tanggung-tanggung, DrakeĀ menggelontorkan dana besar untuk video klip God's Plan. Namun biaya sebesar itu tak digunakan untuk efek CGI, animasi atau deretan mobil mewah.

Drake menyumbangkan 1 juta dollar tersebut untuk beramal. Di klip kalian dapat melihat Drake membagikan uang kepada warga setempat di Miami. Ada juga momen di mana ia memborong seisi supermarket untuk diambil secara gratis.

Malaikat Miami

Berkat kedermawanannya itu, Drake mendapat julukan baru dari para netizen. Ia dipanggil 'Malaikat Miami', sebagian ada juga yang memanggilnya superhero.

Hal ini mengubah pandangan orang terhadap seorang artis hip hop yang biasanya identik dengan hidup mewah dan foya-foya.

Antusiasme Netter

Para netter tampaknya sangat antusias dengan video klip terbaru Drake. Berbagai komentar positif dialamatkan kepada musisi, produser dan pencipta lagu tersebut.

Dalam 3 hari setelah dirilis, God's Plan dari Drake telah ditonton lebih dari 22 juta kali. Sebuah pencapaian yang sama sekali tidak mengecewakan.

Drake for President

Drake kerap mengekspresikan pandangan politiknya di berbagai kesempatan. Ia termasuk salah satu dari banyak musisi yang tak searah dengan Donald Trump.

Setelah God's Plan dirilis, entah mengapa banyak yang mendukung Drake jadi calon presiden. Hmm, sepertinya ini lelucon tapi DrakeĀ bukan pilihan buruk ketimbang Kanye West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading