Sukses

Entertainment

Aryani Fitriana Bahagia Jadi Bagian Kesuksesan Sinetron Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Aryani Fitriana dan Donny Michael kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron Orang Ketiga. Sinetron ini menjadi sinetron favorit pemirsa. Tak heran jika main sinetron Orang Ketiga membuat Aryani senang.

Baginya, cerita Orang Ketiga berbeda dengan sinetron lainnya karena membahas mengenai Perebut Laki Orang (Pelakor). "Di orang ketiga seru banget, cerita ga biasa. Dari judul aja lagi hitz banget di lingkungan si pelakor itu. Jadi kaya dipantau masyarakat dan mudah-mudahan cerita fresh di setiap harinya," tutur Aryani.

Para penggemar bahkan memberikan hadiah yang berupa rangkaian bunga untuk Aryani dan Donny Michael. Rangkaian bunga yang berlatarkan foto Aryani dan Donny yang saling pandang tersebut pun terlihat di halaman tempat syuting yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur.

 

"Thanks Buat SCTV dan Sinemart yang sudah menyatukan RyanDomack sebagai couple Ivan dan Nila disinetron Orang Ketiga, Semoga sinetron Orang Ketiga sukses dan episodenya panjang. Amin," begitu tulisan yang ada di karangan bunga tersebut.

Mendapat karangan bunga yang begitu indah, Donny pun mengaku sangat senang agas apresiasi masyarakat yang sudah menghargai kinerja dia dan sang istri. "Seneng banget sih sama apresiasinya. Hasil kerja kita dihargain sama mereka . Jadi ya seneng banget aja gitu," tutur Donny saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Sekedar tambahan, Aryani Fitriana dan Donny Michael merupakan salah satu pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2016 lalu. Kini keduanya pun sudah memiliki satu buah anak, Alem Isco Zeroun Haub. Mereka juga menjadi pasangan di sinetron Orang Ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading