Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Mulan Jameela, Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Maia Estianty. Maia akhirnya mengungkapkan, jika lagu Cukup Siti Nurbaya yang dinyanyikan Dewa 19, merupakan lagu untuk kehidupan pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Maia mengungkapkan hal tersebut, saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat di dunia tarik suara. Saat itu, Maia mengatakan, lagu Cuku Siti Nurbaya ditujukan pada sang bunda yang memang tidak menyetujui hubungannya dengan Ahmad Dhani.

 

Saat itu, orangtua Maia Estianty mempertanyakan masa depan Ahmad Dhani sebagai seorang musisi. Namun rupanya cinta Maia terhadap Dhani, mengalahkan nasehat sang bunda. Keduanya pun kemudian melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

Sampai akhirnya, Maia dan Ahmad Dhani bercerai. Maia kemudian mengaku menyesal tidak mengikuti nasehat orangtuanya. Dhani saat ini sudah menikah dengan Mulan Jameela, sementara Maia dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan seorang pengusaha.

 

Mulan Jameela punya cucu?

Mulan Jameela kembali ramai dibicarakan netizen. Hal tersebut lantaran istri Ahmad Dhani itu mengaku sudah memiliki cucu. Bermula saat ia memposting fotonya bersama seorang perempuan dan tiga anak kecil yang disebutnya cucu.

Menurut keterangan di postingannya, Mulan menjelaskan jika anak tersebut adalah anak dari keponakannya. Mulan memang memiliki kakak yang usianya berbeda 20 tahun. Sehingga usianya dan keponakan tidak terlalu jauh. Dalam silsilah di Sunda, anak keponakan memang terhitung cucu Mulan Jameela.

Netizen pun langsung mengomentari postingan Mulan Jameela. Ada yang bingung namun ada pula yang langsung memahami maksud cucu dalam silsilah keluarga Mulan Jameela. Namun tidak sedikit pula yang memuji kecantikan keponakan Mulan Jameela.

 

Okie Agustina pergoki sang suami

Okie Agustina memergoki sang suami sedang berkomunikasi dengan perempuan lain di akun instagramnya. Okie memposting percakapan sang suami dengan perempuan yang tak dikenalnya itu. Terlihat perempuan tersebut begitu ingin sekali mengetahui nomor telepon Gunawan.

Namun rupanya, Gunawan menawarkan nomor WhatsApp sang istri. Setelah itu perempuan yang ingin sekali berkenalan dengan Gunawan pun meminta maaf.

Berita tentang Maia Estianty, Mulan Jameela dan Okie Agustina, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading