Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Ternyata Sudah Punya Cucu?

Fimela.com, Jakarta Belum ada dari ke empat anaknya yang menikah, Mulan Jameela ternyata sudah punya cucu, kok bisa? Belakangan, warga dunia maya dibuat heboh oleh pernyataan istri Ahmad Dhani tersebut soal ia yang sudah memiliki cucu.

"3 generasi. Tante, ponakan, dan cucu," tulis mantan rekan duet Maia Estianty itu di keterangan foto yang memperlihatkan Mulan bersama satu perempuan dan tiga orang anak kecil. Bocah perempuan di pangkuannyalah yang dikatakan sebagai sang cucu.

Lebih lanjut, Mulan menjelaskan, perempuen berhijab yang dipanggilnya Isti adalah anak dari kakak pertama pelantun tembang Wonder Woman tersebut. "Lev, anak cantik yang aku gendong ini adalah anaknya ponakanku alias cucu aku. Lucu ya," ungkap Mulan.

Usia yang terlampau jauh dengan sang kakak pertama, yakni sekira 20 tahun, membuat rentang umur Mulan-sang ponakan tidaklah begitu jauh. Berdasarkan silsilah keluarga, anak dari sang ponakan adalah cucu Mulan.

Kendati sempat membuat bingung tak sedikit warga net, namun sebagian dari mereka akhirnya mengatakan betapa wajah Mulan Jameela dengan sang keponakan mirip. Tak jarang, warga dunia maya juga memuji betapa lucu cucu dari perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading