Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan BCL Jadi Duo Ratu, Netizen Sindir Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Nampaknya nama Maia Estianty dan Mulan Jameela sulit dipisahkan. Selain sebagai mantan rekan duet, netizen dibayang-bayangi kenyataan Mulan yang kini menjadi istri dari mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Tak heran jika netizen baper ketika Maia mengunggah foto bersama dengan BUnga Citra Lestari dengan caption Duo Ratu.

Maia baru saja mengunggah sebuah foto bersama Bunga Citra Lestari di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Maia menyebut Duo Ratu dalam keterangan fotonya. Maia Estianty membuat penasaran publik apakah bersama Bunga Citra Lestari akan menjadi komposisi baru grup duo yang ada sejak 1999 tersebut.

"Apakah ini duo RATU terbaru? @bclsinclair both of us #makeup by : @bumiauw My hairdo by : tommy #suit by : @olive_and_her_narcissbandit #photo by : @agrasuseno #judge #indonesianidol #idol #maiaestianty #diarymaia #bcl#singer #musician," tulis Maia Estianty pada Rabu (7/2/2018).

 

Ribuan komentar dari warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Maia Estianty tersebut. Sebagian besar mendukung agar Duo Ratu bersama Bunga Citra Lestari itu terealisasikan.

"Cocok.. realisasikan!!" dukung akun @ancee_ocha.

Begitu pun akun @andhinikd, yang mengatakan bahwa komposisi keduanya sangat cocok.

"Setuju banget nih jadi grup band “Duo Ratu” yg baru semoga Sukses 👍😘🎶🎵," tulisnya.

 

Sindir Mulan Jameela

Bukannya meneruskan penggalan lirik tersebut, Maia Estianty malah membalas komentar tersebut dengan sebuah pertanyaan yang memancing reaksi warganet.

"@bclsinclair teman apa???? hahahha," pancing Maia Estianty.

Sontak, ratusan komen langsung memenuhi utas percakapan Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari tersebut.

Warganet pun melanjutkan penggalan lirik lagu yang pernah dibawakan Maia Estianty dan Mulan Jameela tersebut. Namun, bukan dengan kalimat Teman Tapi Mesra, melainkan dengan beragam sindiran yang sudah bisa dipastikan tertuju kepada Mulan Jameela. "Teman makan SUAMI teman, hahahhahaha @maiaestiantyreal," kata akun @rahma_nurfitria.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading