Sukses

Entertainment

Miss Supranational 2017 Ungkap Kesannya 18 Tahun Tinggal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Miss Supranational 2017 asal Korea Selatan, Jenny Kim ternyata memiliki ikatan batin dengan Indonesia. Pasalnya, wanita 24 tahun itu cukup lama tinggal di Indonesia sebelum akhirnya kembali ke negeri asalnya.

Terhitung, sejak usia satu tahun, ia sudah tinggal di daerah Simprug, Jakarta Selatan. Di sana, ia menghabiskan masa kecilnya hingga usia dewasa. Karena itu, ia mengakui Indonesia merupakan rumah keduanya setelah Korea Selatan.  Hal tersebut disampaikan Jenny Kim saat menghadiri meet and greet yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia di Taman Sari Royal Heritage Spa.

 

Dalam kesempatan tersebut, Jenny pun mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Indonesia yang turut membentuk dirinya hingga mendapatkan gelar Miss Supranational 2017. "Saya hanya ingin bilang terima kasih untuk Indonesia atas segalanya. Tanpa itu, saya tidak akan pernah memakai mahkota ini (Miss Supranational) sekarang," ucap Jenny Kim.

Tak sampai di situ, sekian belas tahun tinggal di Indonesia sebagai warga negara asing juga meninggalkan kenangan tersendiri bagi Jenny. "Meskipun saya orang Korea, semua orang Indonesia sangat mendukung saya. Kalau boleh jujur, Indonesia adalah rumah kedua saya," terangnya.

 

Disinggung mengenai hal yang paling ia ingat di Indonesia, Jenny pun mengatakan keramahan masyarakatnya sebagai hal yang paling membuatnya berkesan. Satu hal lain, Jenny Kim pun sangat suka akan masakan khas Indonesia. "Masakan Padang dan nasi goreng," pungkas Jenny Kim pemegang gelar Miss Supranational 2017 asal negeri gingseng ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading