Sukses

Entertainment

Setahun Tayang, Simak 5 Resep Sukses Sinetron Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini, 20 Februari 2018, sinetron Anak Langit memperingati ulang tahun pertama penayangannya. Sinetron yang tayang di SCTV memang patut mendapat pujian karena sudah punya banyak penggemar setia dan masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari 2017.

Anak Langit yang dibintangi Stefan William dan Ammar Zoni ini terus mengukuhkan diri sebagai sinetron Sinemart tersukses selama hampir setahun terakhir berlayar di stasiun TV 'Satu Untuk Semua'. Sinetron ini bahkan sering menduduki posisi atas rating bergantian dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Orang Ketiga.

Yang menarik dan patut dipuji, para pemain sinetron Orang Ketiga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan ke pada beberapa panti di Jakarta dalam rangka satu tahun penayangan sinetron tersebut. Berikut ini ada lima faktor yang kemungkinan besar jadi resep sukses sinetron Anak Langit.

1. Anak Langit Variatif dan Komplet

Sinetron Anak Langit bisa dibilang banyak disukai karena tak hanya menonjolkan kisah cinta, persaingan, perseteruan maupun persahabatan, tapi juga diimbangi dengan unsur humor yang menarik serta tidak berlebihan.

Dengan begitu Anak Langit jadi sinetron yang punya keseimbangan unsur cukup bagus sehingga makin menarik buat ditonton karena lebih komplet dan variatif.

2. Cerita Anak Langit

Faktor utama kesuksesan sebuah film maupun sinetron adalah cerita. Kalau ceritanya menarik dengan ditunjang unsur lainnya, maka film atau sinetron akan banyak disukai. Hal itu ada di Anak Langit.

Terbukti, meski sempat terjadi pergantian pemain utama dari Ammar Zoni ke Stefan William, Anak Langit tetap banyak digemari dan ratingnya tetap konsisten.

3. Anak Langit dan Kejutan

Anak Langit kerap menampilkan kejutan menarik. Beberapa waktu lalu mereka menghadirkan kejutan, yaitu para pemeran wanitanya seperti Ranty Maria, Nasya Marcella dan Raya Kitty juga menunjukkan kemampuan fighting mereka. Para penggemar terkejut sekaligus salut dengan kejutan itu sehingga mereka makin betah menyaksikan Anak Langit.

4. Stefan dan Ammar di Anak Langit

Kembalinya Ammar Zoni sempat membuat penggemar khawatir kalau Stefan William yang dulu menggantikan posisi Ammar sebagai pemeran utama akan hengkang atau kembali diganti. Tapi ternyata Ammar tidak menggantikan Stefan.

Stefan William tetap jadi yang pertama, baru setelahnya ada Ammar. Meski begitu, jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar Zoni yang juga banyak penggemar. Hasilnya, penggemar setia Anak Langit makin bertambah.

5. Kekompakan Anak Langit

Kemenangan sinetron Anak Langit di ajang SCTV Awards 2017 bisa jadi salah satu contoh keberhasilan mereka. Para pemain, kru maupun mereka yang terlibat dalam sinetron tersebut terlihat sangat kompak dan menyatu.

Kita yang menyaksikan di layar kaca pun bisa ikut merasakan kekompakan para pendukung sinetron Anak Langit. Terkesan simpel tapi jelas sangat berperan dalam keberhasilan sebuah program televisi apalagi yang tayang setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading