Sukses

Entertainment

Blac Chyna Bantah Sebarkan Video Seksnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sosok Blac Chyna mendadak menjadi sorotan setelah sebuah video seks yang menunjukkan dirinya tersebar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat Chyna yang tengah melakukan oral seks pada seorang pria.

Seperti dikutip TMZ, Blac Chyna membantah kabar yang beredar. Wanita kelahiran 11 Mei 1988 itu mengatakan, dirinya tak sama sekali berusaha menyebarkan video seks yang sangat mengundang keresahan publik.

Chyna juga menegaskan, jika dirinya bersih, meski video tersebut sangat kotor. Namun, ia tak memungkiri, jika sosok wanita dalam video tersebut adalah benar dirinya.

Salah satu sumber terdekat Chyna mengatakan, video tersebut diambil dengan kamera ponsel sekitar Juli 2017 lalu. Sejak saat itu, Chyna tidak pernah berusaha menunjukkan video seks pribadinya pada orang lain.

Ponsel Blac Chyna juga diketahui tidak sedang dicuri dan diretas. Pasalnya, tidak ada foto atau video lainnya dari ponsel Chyna yang bocor di internet, selain video seksnya tersebut.

Sosok pria dalam video seks Blac Chyna

Video seks Blac Chyna sudah tersebar sejak Senin (19/2) lalu di Twitter. Mechie, yang tidak lain adalah mantan kekasih Chyna mengklaim, jika sosok pria dalam video seks tersebut adalah dirinya.

Mechie mengatakan, dirinya mengambil video tersebut menggunakan ponsel Chyna, dan tak pernah mendapat salinan videonya dari sang mantan kekasih. Saat ini, Blac Chyna diketahui telah melaporkan kaksus video seksnya ini ke pihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading