Sukses

Entertainment

Pamer Belahan Dada, Jessica Iskandar Tuai Banyak Kritikan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sering kali dipuji warganet lantaran selalu tampil cantik di setiap foto yang diunggah di akun instagramnya. Namun tidak untuk kali ini, pasalnya Jessica Iskandar justru di kritik warganet.

Hal ini pun berawal dari unggahan Jessica Iskandar yang dunggah pada Rabu (21/2/2018). Kala itu, Jessca tampil anggun dengan menggunakan kebaya hijau dengan kain batik. Tak sendiri, dirinya pun ditemani sang buah hati El Barack Alexander yang tengah duduk disamping dirinya.

El Barack Alexander pun juga menggunakan baju adat berwarna hitam sambil memegang kipas merah. Keduanya pun memperlihatkan wajahnya ke arah kamera, tak terlihat ada senyuman dari Jessica Iskandar dan El.

Sayangnya, foto tersebut bukan di puji, namun menuai kritik. Bukan tanpa alasan, lantaran Jessica yang memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Komentar pedas warganet

"Cantik tapi terlalu terbuka bajunya tante Jedar," kata akun okta_sigit_elysia

"Hidup memang harus berbudaya @inijedar , tetapi itu belahan dada kelihatan.Maaf, budaya kita nggak meng-exploitasi belahan dada,"

"Mba tolong dong kalau bergaya Kanjeng Putri yang sopan. Karena Putri Keraton tidak menggunakan kebaya yang mempelihatkan belahan dada," timpal akun ithoes_ae

Gunakan kebaya Anne Avantie Heart

Sekedar tambahan, Jessica Iskandar menggunakan beberapa kebaya yang diunggahnya di instagram untuk mempromosikan pagelaran tunggal Anne Avantie Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading