Sukses

Entertainment

Pamer Foto Keluarga, Ibunda Jessica Iskandar jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar kembali menjadi perbincangan publik. bukan soal geng Girls Squad-nya yang dikabarkan sedang retak, namun Jedar menjadi diperbincangkan lantaran postingan istagramnya yang tak biasa.

Bebebrapa hari lalu, wanita 30 tahun itu sempat mengunggah foto yang terbilang langka. Untuk pertama kalinya, Jessica Iskandar mengungkap sosok kedua orangtuanya di depan publik saat tengah merayakan ulangtahunnya.

 

 

Dalam foto tersebut, tampak wanita kelahiran Jakarta itu tengah berpose disebuah restoran. Bersamanya, terlihat sang kakak, Erick dan juga El Barrack, anaknya. namun yang menjadi perhatian netizen malah keberadaan kedua orangtua Jedar yang disebut baru pertama kali terpublikasi.

"Terima kasih mama dan papa. Aku adalah dunia dimana kalian adalah langit yang selalu memelukku," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Tak ayal, kehadiran orangtuanya dalam unggahan tersebut pun menuai komentar yang beragam. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan sang bunda yang terlihat tengah memangku cucunya sambil tersenyum. Bahkan, tak sedikit yang baru menyadari jika kecantikan yang dimiliki Jessica Iskandar merupakan turunan dari sang bunda.

"Mamanya cantik kayak wong londho (Belanda), baru kali ini liat ortunya Jessica," tulis @ana.furqon di kolom komentar.

"Sekian tahun jadi artis, baru kali ini lihat ortu mbak Jedar," sahut @hastriani_0203.

"Ampun deh cantik banget mamanya," timpal @lindaelsana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading