Sukses

Entertainment

6 Aktor Ini Bagai Kembaran Perannya di Film Biografi

Fimela.com, Jakarta Aktor yang baik tentu bisa memerankan karakter yang dimainkannya dengan sebaik mungkin dan berhasil meyakinkan penonton. Apalagi di film biografi yang diangkat dari sosok nyata atau benar-benar ada dan dikenal luas. Kalau tidak mampu membawakan perannya dengan pas, maka bisa-bisa dihujat banyak orang.

Tentunya karier sang aktor bisa tercoreng dan pamornya bakalan turun. Di Hollywood, ada sejumlah aktor dan aktris yang cukup beruntung karena secara fisik punya kemiripan dengan sosok yang dimainkannya. Selain itu mereka bisa berakting dengan cukup baik sehingga banyak mendapat pujian.

Bahkan beberapa aktor punya kemiripan yang sangat meyakinkan saat didandani sesuai dengan tokoh yang dimainkannya. Berikut ini ada enam artis Hollywood yang sangat mirip bahkan terkesan kembaran dengan peran yang dibawakannya. Uniknya, ada aktris yang memerankan sosok penyanyi pria legendaris. 

1. Andre 3000 dan Jimi Hendrix

2. Daniel Day-Lewis dan Abraham Lincoln

3. Cate Blanchett dan Bob Dylan

4. Jamie Foxx dan Ray Charles

5. Ashton Kutcher dan Steve Jobs

6. Val Kilmer dan Jim Morrison

Biasanya kemiripan secara fisik memang jadi pertimbangan utama dalam memilih pemain yang akan memerankan seseorang yang benar-benar ada. Tentunya bukan hanya kemiripan, kemampuan akting juga tak bisa diabaikan apalagi di perfilman Hollywood yang sangat memperhatikan detil sekecil apa pun dalam membuat film biografi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading