Sukses

Entertainment

Dua Gitaris, Abdee Slank dan Robby Geisha Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian di kalangan artis kembali terjadi. Kali ini terjadi pada dua gitaris, Abdee Negara alias Abdee Slank, gitaris Slank dan Roby Satria alias Roby Geisha, gitaris Geisha. Abdee menggugat cerai, Anita Desy Farida, sedangkan Roby menggugat Cinta Ratu Nansya.

Berbeda dengan Roby, Abdee melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya sejak 5 Oktober 2017 lalu. Namun, kabar perceraian tersebut baru terungkap belakangan ini dan hingga saat ini proses perceraiannya masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan saat sidang mediasi, Abdee dan Anita, hadir dalam persidangan. Namun, kedatangan mereka tidak dalam waktu bersamaan.

"Saat mediasi itu mereka datang, tetapi tidak bersamaan. Proses saat mediasi barangkali mereka tidak bertemu langsung dalam satu forum ya, atau tidak berada satu tempat. Tapi, prinsipnya keduanya datang tapi lain waktu," sambung Jarkasih, seperti dilansir Kapanlagi.com, Kamis (22/2/2018).

Abdee Slank Gagal Ginjal

Kabar Abdee Slank mengajukan gugatan cerai cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini, ia lebih fokus terhadap penyakit ginjal yang dideritanya. Ia bahkan sempat melakukan transplantasi ginjal, beberapa waktu lalu hingga kondisinya berangsur membaik.

"Masih sering check up Singapura dan Jakarta, di dua rumah sakit yang jadi pembandingan. So far so good. Kalau manggung pun paling kalau di Jakarta di tempat yang nggak terlalu melelahkan. Doain saja Insya Allah cepat sehat," ujar Bimbim beberapa waktu lalu.

Roby Geisha Gugat Cerai di Hari Kasih Sayang

Sementara itu, Roby Geisha menggugat cerai istrinya, Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengajukan gugatan cerai tersebut bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, 14 Februari 2018.

"Gugatan didaftarkan Roby Satria bin Heris Hasan pada 14 Februari 2018 perkara cerai talak. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Jadi perkara ini sudah diajukan pada 14 Februari 2018," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018), seperti dilansir Liputan6.com.

Sidang perdana proses perceraian Roby dan Cinta akan berlangsung pada 12 Maret 2018. Seperti diketahui, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menggelar akad nikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada 28 Oktober 2015 lalu.

Hingga berita ini diturunkan, baik Abdee Slank maupun Roby Geisha belum berkomentar terkait proses perceraian mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading