Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Perceraian Abdee Slank-Anita Desy Farida

Fimela.com, Jakarta Di tengah pemulihan sakit yang diderita, kabar kurang baik malah datang menghampiri Abdee Negara atau lebih dikenal dengan nama Abdee Slank. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gitaris salah satu band fenomenal di tanah air itu melayangkan permohonan cerai pada Oktober 2017 silam.

Kabar yang sempat tak tercium awak media ini pun dibenarkan Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Jarkasih menuturkan, melalui sang kuasa hukum, Taufik Mahmud, Abdee mengajukan permohonan cerai atas sang istri yang tercatat pada 5 Oktober 2017 silam.

Gugatan cerai yang terkesan diam-diam ini sontak membuat publik heboh. Hingga kini, belum diketahui benar alasan Abdee menggugat cerai perempun cantik bernama lengkap Anita Desy Farida tersebut.

Yang jelas, sidang dengan agenda mediasi sudah dilakukan keduanya. Meski, diungkapkan Jarkasih, pasangan suami-istri melakoninya secara terpisah. "Kalau kami baca berkas di sini, saat mediasi itu mereka datang tetapi tidak bersamaan," ungkap Jarkasih.

Baru terkuak ke tengah publik, berikut sejumlah fakta seputar perceraian Abdee Slank dengan sang istri seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (22/2/2018). Benarkah Anita masih ngotot mempertahankan rumah tangganya dengan sang gitaris?

Permohonan Perceraian Abdee Slank Sudah Diproses

Sang Istri Selalu Hadir di Sidang Perceraian

Kata Abdee Slank Soal Alasan Gugat Cerai Sang Istri

Abdee Slank Tak Singgung Soal Hak Asuh Anak

Sidang Lanjutan Perceraian Abdee Slank Bakal Digelar 26 Februari Mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading