Sukses

Entertainment

Usai Transplantasi Ginjal, Abdee Slank Masih Berobat ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Gitaris Slank, Abdee Negara atau akrab disapa Abdee Slank masih belum bisa melakukan aktivitas penuh bersama bandnya. Memang, setelah melakukan transplantasi ginjal, Abdee sudah mulai membaik. Tapi Abdee belum bisa terlalu lelah dalam beraktivitas.

"Terakhir kan sudah November (tahun lalu) ganti ginjal. Keadaan membaik. Tapi nggak bisa ikut yang jauh-jauh yang berhubungan dengan banyak orang," kata Bimbim di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia masih tetap harus melakukan perawatan. Menurut Bimbim, Abdee masih rutin melakukan check up di rumah sakit di Jakarta dan juga Singapura.

"Masih sering check up Singapura dan Jakarta, di dua rumah sakit yang jadi pembandingan. So far so good. Kalau manggung pun paling kalau di Jakarta di tempat yang nggak terlalu melelahkan. Doain saja Insha Allah cepat sehat," ujarnya.

 

Beberapa kali, Abdee ikut manggung bersama dengan Slank. Seperti beberapa waktu lalu ketika manggung di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk komunikasi, antara Abdee dan Slank tak pernah terputus.

"Kemarin main sih waktu PRJ beberapa kali. Tapi ga bisa ikut yang panjang dan melelahkan. Di WA juga suka komen. Justru karena dia ga pernah ikut. Setiap ada ide dan rencana dia yang paling banyak nongol," ujar Bimbim menceritakan tentang aktivitas Abdee Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading