Sukses

Entertainment

Slank Ngerock Lagi, Abdee Negara Merasa Menyesal

Fimela.com, Jakarta Album ke-22 Slank terasa sedikit berbeda. Pasalnya, jika biasanya ada sentuhan Abdee Negara dalam sesi gitar, namun kali ini tak ada. Seperti diketahui, Abdee harus fokus menjalani pengobatan atas sakit ginjal yang dideritanya selama ini.

Album yang bertitel Palalopeyank ini digarap semenjak Agustus 2016. Nuansa rock n roll begitu kental dalam setiap lagunya. Menurut Slank, lagu-lagu tersebut didedikasikan secara khusus kepada Abdee Negara.

Menurut mereka, sembuh dari penyakit bisa melalui berbagai cara. Selain pengobatan secara medis, namun yang lebih penting adalah semangat dari orang tersebut yang ingin sembuh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini album beda, sejak album ke-7 kita selalu bersama Abdee, tapi di album ini Abdee sama sekali tidak ikutan. Jadi album ini kita dedikasikan untuk Abdee. Energinya tetep bareng kita," kata Bimbim di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Mengusung kembali nuansa rock yang menjadi ciri khas Slank di awal karirnya, bukan tanpa alasan. Menurut Kaka, dengan musikalitas yang kuat nan berbeda ini, Slank berharap Abdee mendapatkan semangat untuk segera pulih dari sakitnya.

"Dia kan musikal banget orangnya, gue tahu banget kalau ada lagu bagus atau apa kalau ada gitar yang keren tuh dia gemes, gitu, makanya kita bikin biar dia sangar, selain kita udah lama nggak main rock, itu juga sih supaya narik Abdee kalau mau ikutan cepet sembuh lah," ujar Kaka.

Grup band Slank baru saja merilis album ke-22 mereka yang bertajuk ‘Palalopeyank’. Sedikit ada yang berbeda di albumnya ini dengan ketidakhadiran Abdee Negara, salah satu personel Slank. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam dunia medis, obat dan ragam perawatan merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan kesembuhan. Namun, yang terpenting lainnya adalah semangat dari seseorang tersebut untuk segera sembuh.

"Kan ada obat medis sama spiritual, dan obat spiritualnya itu kita. Kami pengen manasin Abdee supaya dia ada secara spiritual semangat untuk buru buru sembuh, kan karena obat yang bagus dari dalam diri sendiri kan," tutur Kaka Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading