Sukses

Entertainment

Abdee Negara Gatal Lihat Penampilan Slank di Konser Gue 2

Fimela.com, Jakarta Konser Gue 2 yang diselenggarakan pada Sabtu (4/2/2017) memang cukup sukses menyedot massa. Salah satu daya tarik yang membuat orang berbondong-bondong datang adalah Slank.

Spanduk yang bertuliskan nama Slank memang mendominasi venue yang berlokasi kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017). Tak hanya massa saja yang membuat heboh, penampilan Slank saat itu juga menyuguhkan konsep yang sangat apik.

Slank dan Gita Gutawa  di Konser Gue 2 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sayangnya, sekali lagi salah satu personilnya, Abdee Negara, tidak bisa hadir karena kondisi tubuh yang belum memungkinkan. Meski demikian, Abdee memantau penampilan rekan-rekannya lewat stasiun TV.

Abdee pun mengungkapkan perasaannya lewat sebuah postingan di Twitter. Dia mengaku gatal melihat penampilan Slank, dan berharap ada di sana untuk ikut memeriahkan suasana.

Abdee Negara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nonton @slankdotcom lewat @BeritasatuTV di #konsergua2. Jari jadi gatal, pengen ikutan main.. :)," demikian kata-kata yang diunggah Abdee lewat akun media sosialnya.

Penampilan Slank di Konser Gue 2 sendiri memang cukup menggebrak, dengan hadirnya Happy Salma, Steven Jam, dan Gita Gutawa yang ikut berkolaborasi. Selain itu, sejumlah bintang ternama lain termasuk Iwa K dan Krisdayanti juga ikut memeriahkan panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading